Beranda Kabupaten Pasaman Barat Pisah Sambut Direktur RSI Ibnu Sina Pasbar Digelar, Bupati : Jaga dan...

Pisah Sambut Direktur RSI Ibnu Sina Pasbar Digelar, Bupati : Jaga dan Tingkatkan Terus Komunikasi

48
0
BERBAGI

Pasaman Barat | Newsumbar.com – Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Simpang Empat Pasaman Barat adakan acara serah terima jabatan Direktur dari dr. H. Agung Mulia MARS kepada dr. Meri Herliza yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. Kamis (6/9).

dr. Agung Mulia MARS saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kaabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang selama ini selalu memberikan  mendukung terhadap dirinya dalam memimpin Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Simpang Empat Pasaman Barat.

“Dikesempatan ini izinkan kami sekelurga meminta permohonan maaf atas segala sesuatu yang  tidak berkenan, selama saya menjalankan tugas, saya berharap apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Pasbar  selama ini kepada Yarsi dapat pula dilanjutkan kembali kepada pimpinan yang baru saat ini ” Harapnya.

Sementara itu, dr. Meri Herliza, selaku pimpinan RSI Ibnu Sina yang baru menyampaikan, sebagai orang baru tentunya saya harus banyak belajar serta bertanya, kedepannya, ia berharap dukungan penuh dari semua pihak untuk melanjutkan amanah yang telah diberikan kepada kami.

“Menginggat tanggung jawab yang sangat besar, ini butuh dukungan, arahan dan juga bimbingan dari semua pihak agar amanah ini bisa berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan, demi mewujudkan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik di RSI Ibnu Sina, tentu akan menerima masukan dan kritikan yang tujuannya jelas demi memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat H. Syahiran dalam sambutannnya menyampaikan selamat datang kepada Direktur baru RSI Ibnu Sina Simpang Empat, mari selalu kita jaga hubungan komunikasi ini dengan baik, karena Komunikasi selama ini dengan Yarsi sudah berjalan dengan baik, begitu juga dengan pimpinan Yarsi.

“Yarsi ini sudah kita kenal hampir 30 tahun yang lalu, sejak saya menjadi camat, selama itu hubungan sudah berjalan dengan baik,” Jelasnya.

Ia juga menyampaikan, wilayah RSI Ibnu Sina diharapkan dapat diperluas, dikarenakan pasiennya semakin hari terus meningkat, sehingga mengakibatkan kekurangan lahan parkir.

Selain Bupati Pasaman Barat H Syahiran, Kegiatan ini turut dihadiri oleh , Wakil Bupati Yulianto, Sejumlah Pimpinan OPD Pasaman Barat, PKK Pasaman Barat, GOW Pasaman Barat, Direktur RSUD Pasaman Barat dan Pimpinan Yayasan Yarsi Sumbar serta sejumlah Pimpinan Unit, Dokter dan staf RSI Ibnu Sina Simpang Empat. (@de)

loading...

Leave a Reply