Beranda Kota Payakumbuh Perkuat Solidaritas, Walikota Ajak FORKOPIMDA Buka Bersama

Perkuat Solidaritas, Walikota Ajak FORKOPIMDA Buka Bersama

19
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Ditengah hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayahnya, Walikota Payakumbuh menggelar buka bareng (Bubar) dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh. Acara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota pada Selasa (5/6).

Tampak hadir bersama Walikota, Kapolres, AKBP. Endrastiawan Setyowibowo, Kajari, Nur Tamam, SH, MH, Danyon 131/BS Mayor.Yusuf Tanjung, Dandenzipur 2/ PS Padang Mangatas, Mayor Czi. Ridwan, Sekdako, Benni Warlis, para asisten, staf ahli dan sejumlah kepala OPD Pemko Payakumbuh.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Payakumbuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimda atas partisipasi dan kerjasamanya membantu Pemko Payakumbuh dalam melaksanakan pembangunan.

“Terimakasih atas kerjasama bapak-bapak unsur Forkopimda selama ini. Alhamdulillah, berbagai prestasi dan penghargaan terus diraih Kota Payakumbuh, termasuk opini WTP yang barusan kita terima dari BPK,” ujar Wako Riza.

Walikota mengajak agar kerjasama dan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik dapat dipelihara dan terus ditingkatkan. Menurutnya, soliditas Forkopimda merupakan modal dasar kemajuan suatu daerah.

“Saya yakin, dengan adanya soliditas yang kuat diantara kita bersama, maka Kota Payakumbuh akan semakin maju dan berbagai prestasi tersebut mustahil dicapai tanpa dukungan bapak ibuk dari Forkopimda semua,” pungkas Wako Riza.(Ay/TIM/rel)

loading...

Leave a Reply