Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Pembahasan Ranperda Molor, Syamsul Mikar : OPD Terkesan Tidak Serius

Pembahasan Ranperda Molor, Syamsul Mikar : OPD Terkesan Tidak Serius

106
0
BERBAGI

Limapuluh Kota, Newsumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Limapuluh Kota merasa kecewa dengan mitra dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan Pembahasan Ranperda tentang Penyertaan Modal yang diajukan oleh pihak eksekutif serta Ranperda Tentang Pelayanan Publik yang diajukan DPRD melalui Ranperda Usul (Inisiatif) DPRD, ungkapan kekecewaan ini disampaikan lansung oleh Ketua Pansus III DPRD Limapuluh Kota, Syamsul Mikar, terkesan, dari kejadian ini, pihak eksekutif melalaikan jadwal yang telah disepakati.

Ketua Pansus III DPRD Limapuluh Kota, Syamsul mikar di dampingi anggota pansus yang lain, mengungkapkan, jadwal pembahasan yang sudah kita diagendakan, namun tidak berjalan sesuai dengan yang sudah disepakati.

“Hari ini, (senin, 26/3), kita akan membahas Satu Ranperda inisiatif tentang Pelayan Publik dan Ranperda tentang penyertaan modal untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), kami melihat pihak Eksekutif kurang serius untuk pembahasan ranperda ini”, Tegas Syamsul,

Rapat yang semula kita agendakan jam 09.00 pagi, namun tak satupun OPD terkait yang hadir, padahal anggota Pansus sudah lengkap dan kami telah menunggu sampai 1 jam (jam 10.00. WIB), namun tak satupun dari mereka yang hadir, setelah satu setengah jam (10.30 WIB) baru mereka hadir dan itupun cuma satu persatu”, ucap Syamsul Mikar kepada Newsumbar, (26/03).

Syamsul mengungkapkan, rapat pansus ini sangat penting, sebab akan berkaitan dengan pelayanan masyarakat tapi sayang OPD kurang serius, padahal kami sudah tepat waktu, masih banyak tahapan yang harus dilakukan untuk Ranperda ini sesuai dengan regulasi yang ada.

“kami berharap, kedepan semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi, sebab, kalau ini diundur tentunya akan memakan waktu lagi dan dijadwalkan kembali melalui Bamus”, Ucap Syamsul Mikar mengakhiri. (ARYA)

loading...

Leave a Reply