Beranda Kabupaten Pasaman Barat Ketum PEKAT IB : Selamat Kepada GM Pasbar yang Sukses Raih Mendali...

Ketum PEKAT IB : Selamat Kepada GM Pasbar yang Sukses Raih Mendali di POPDA Sumbar.

107
0
BERBAGI

Newsumbar.com, Pasaman Barat – Tim Cabang Olahraga silat Binaan Generasi Muda (GM) PEKAT IB Pasaman Barat, sukses raih satu mendali perak dan dua mendali perunggu di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumbar.

Atlit yang sukses raih mendali yang tergabung dalam padepokan silat Bundo Kanduang atas nama Aysa Indah raih mendali perak, sedangkan mendali perunggu diraih oleh Ahmad Juni Reski dan Ardon Maulana.

Markoni Koto Ketua Umum Pekat IB , melalui pesat singkatnya menyampaikan selamat kepada tim pencak silat GM PEKAT IB Pasbar yang sukses meraih mendali di ajang POPDA Sumbar, ia juga berpesan kepada para atlit untuk terus berlatih agar dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi.

“Kalah atau menang dalam pertandingan pasti akan di hadapi, jadi asah terus kemampuan, karena masa depan menunggu,” jelasnya.

Sementara itu, Afrizal Ketua DPW PEKAT IB Sumbar juga menyampaikan ucapan selamat kepada para atlit yang sudah berjuang dalam ajang pekan olahraga tingkat Provinsi Sumbar,” selamat kepada adik-adik dari GM yang sudah berjuang maksimal, dan selamat kepada Para pembina dari PEKAT IB Pasbar,” ucapnya.

Decky H. Syaputra Ketua PEKAT IB Pasbar yang juga pembina juga menyampaikan selamat atas prestasi yang di raih, teruslah belajar dan berlatih karena ini merupakan awal untuk mencapai preatasi yang lebih tinggi.

“Kami akan terus mendukung adik- adik GM agar dapat menorehkan banyak prestasi di bidang Silat maupun Bidang lainnya,” ujarnya (Ay/ade)

loading...

Leave a Reply