Beranda Kabupaten Pasaman Barat Kaget Disapa oleh Seorang TNI Berpangkat Jenderal Bintang Satu, Nasrun: Saya Bangga...

Kaget Disapa oleh Seorang TNI Berpangkat Jenderal Bintang Satu, Nasrun: Saya Bangga dan Terasa Bermimpi

114
0
BERBAGI

Pasbar | Newsumbar.com , – Disela kesibukan Kunjungan kerja ke Wilayah TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di Jorong Situak Barat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP., menyempatkan menyapa salah seorang warga yang lagi beristirahat di Kebun yang berada di lokasi pembukaan Jalan TMMD Ke 102 Kodim 0305/Pasaman, Selasa (24/07) lalu.

Nasrun (46), Salah seorang warga Dusun Roba Julu, Jorong Situak Barat, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, yang Sedang istirahat sehabis bekerja di kebun miliknya serasa bermimpi dan tidak percaya apa yang telah di alaminya siang itu.

Nasrun mengungkapkan bahwa Dirinya lagi beristirahat sejenak usai bekerja di kebun, tiba tiba dirinya dihampiri dan disapa oleh seorang TNI berpangkat Jenderal Bintang satu yaitu Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP.

“Usai bekerja saya Istirahat sejenak, tiba tiba seorang TNI Jenderal Bintang Satu turun dari sebuah Mobil dan di susul Rombongannya untuk menghampiri dan menyapa Saya, tentu saya sangat kaget”, Ungkap Nasrun.

“Jenderal ini sangat ramah, Luar biasa seorang jenderal menyapa serta mampir dan bercengkerama disela kesibukannya dengan masyarakat sipil seperti saya yang hanya seorang petani”, imbuh Nasrun.

“Saya sangat Bangga dan serasa bermimpi mengalami hal ini. Bagi saya ini hal yang luar biasa, Seorang Jenderal bisa dekat dengan Rakyat kecil seperti Saya ini”, ujar Nasrun.

Menurut Nasrun, lebih kurang 25 menit mereka bercengkerama panjang lebar, dan Nasrun merasa betapa sangat dekat dirinya dengan Danrem tersebut. Dan Nasrun merasa betapa Jendral tersebut benar – benar Ramah dan Akrab dengan Masyarakat.

Di samping itu dalam Cengkerama tersebut, Danrem 032/Wbr menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nasrun serta masyarakat yang telah membantu anggotanya dalam membangun jalan Program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga, yang telah membantu anggota saya dalam membangun jalan ini, dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, saya tidak akan mampu tanpa bantuan warga dari masyarakat sini. Saya minta setelah selesai pembangunan tolong dirawat dan dijaga”, Pungkas Danrem. (dedi/ade)

loading...

Leave a Reply