Beranda Kota Payakumbuh Jalin Kemitraan, Diskominfo Kota Payakumbuh Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Luak Limopuluah

Jalin Kemitraan, Diskominfo Kota Payakumbuh Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Luak Limopuluah

18
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Usai dilantiknya pejabat eselon II, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah. Jumpa pers kali ini digelar di Ngalau D’Resto, Jum’at (28/9).

Perkenalan dan Silaturahmi mantan Kepala BKD dan Staf Ahli Pemko Payakumbuh ini, sekarang sebagai Kepala Diskominfo Dra. Ruslayetti, M.Pd yang menggantikan Elvi Jaya.ST yang sekarang ini menggemban tugas menjadi Sekretaris DPRD pada rotasi dan mutasi yang dilaksanakan akhir Agustus 2018 yang lalu. Selain Kadis yang baru, acara tersebut juga didampingi Kabid Humas Irwan Suwandi, Kasi serta beberapa staff Diskominfo lainnya.

Tampak hadir Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan didampingi sekretaris Meddi Sulhendi, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rino Chandra dan anggotanya, serta puluhan wartawan senior dari media cetak, online dan televisi.

Dalam jumpa pers ini disampaikan beberapa hal terkait kerjasama pemerintah Kota Payakumbuh dengan media untuk kedepannya dan menyingkapi peraturan yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumbar.

Ruslayetti menyampaikan sesuai dengan SK yang diterima dari Walikota Payakumbuh 24 Agustus lalu, dirinya yang barusaja dilantik menjadi Kepala Diskominfo berharap kedepannya bisa menjaga kerjasama yang telah terjalin antara pemko Payakumbuh dengan awak media.

“Karena saya dipercaya oleh pimpinan, maka sepatutnya saya berkenalan dan bersilaturahmi dengan wartawan yang selama ini telah bekerjasama dalam publikasi kegiatan pemerintah Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Lanjutnya, tentu, dengan program serta agenda yang selama ini sydah berjalan, kedepannya kita harapkan bisa lebih ditingkatkan lagi, harap Ruslayetti.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Balai Wartawan, Marjohan menyambut baik serta senang kehadiran Kepala Dinas baru ini, menurutnya, Pemerintah Kota Payakumbuh yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan wartawan khususnya di Luak Limopuluah sangat peduli dengan keberadaan awak media yang telah mempublikasikan kegiatan Pemerintah.

“Kerjasama ini akan terus kita jaga, dan untuk membahas bagaimana kedepannya juga dibutuhkan kepastian atas beberapa regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah, kita siap jika ada masukan yang perlu disampaikan kepada awak wartawan, begitupun juga pemerintah sebaliknya,” pungkas Marjohan. (Ay/TIM)

loading...

Leave a Reply