Beranda Kota Padang Diduga Berbuat Mesum, 7 Orang Remaja Diamankan Satpol PP Padang

Diduga Berbuat Mesum, 7 Orang Remaja Diamankan Satpol PP Padang

132
0
BERBAGI

PADANG, Newsumbar.com – Berduaan dengan lawan jenis di Batu Grib Pantai Padang lokasi minim penerangan Tujuh orang muda-mudi kembali diamankan Satpol PP Padang pada minggu (7/10).

Petugas yang melakukan pengawasan sekira pukul 20.30 WIB ke kawasan Pantai Padang mendapati mereka duduk berpasangan dilokasi Batu Grib tersebut.

Mereka diduga berbuat mesum, karena lokasi yang gelap, sehingga sangat mendukung untuk mereka melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma yang berlaku.

ketika ditertibkan sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan salah seorang pasangan, karena tidak terima untuk diamankan petugas.

Ia berkilah kalau mereka disana tidak ada melakukan perbuatan maksiat.

Namun untuk proses lebih lanjut ketujuh orang ini tetap di bawa ke Mako Satpol PP Padang.

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwa sebagian dari mereka masih berstatus mahasiswa dibeberapa Universitas Negeri di Kota Padang.

Di Mako Satpol PP mereka diberi arahan serta nasehat dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan mereka, setelah itu barulah mereka diperbolehkan kembali ke Kos masing-masing setelah di jemput pihak keluarga mereka.

Sementara itu Yadrison, Kasat Pol PP Padang mengatakan “Satpol PP Komit brantas maksiat, kita setiap hari terus lakukan pengawasan”.

Ia juga menghimbau kepada para orang tua agar benar benar selalu aktif mengawasi pergaulan Anak-anaknya, jangan sampai mereka salah dalam bergaul apa lagi mereka yang dari daerah menuntut ilmu di Kota Padang ini, Pungkas Yadrison. (*)

Sumber : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply