Beranda Kabupaten Pasaman Barat Bupati Syahiran Serahkan 1 Ton Beras Bagi Warga Terkena Banjir Sikabau

Bupati Syahiran Serahkan 1 Ton Beras Bagi Warga Terkena Banjir Sikabau

19
0
BERBAGI

Pasbar, Newsumbar.com –  Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran bersama rombongan kunjungi warga di kejorongan Sikabau, Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka yang beberapa waktu lalu terkena banjir, Minggu(21/10)

“Bupati juga mengunjungi beberapa titik terparah akibat banjir diantaranya jembatan yang menjadi akses utama ke kejorongan ini terputus, jalan rusak dan mengunjungi rumah warga yang terkena dampak banjir.

“Bupati Syahiran meyampaikan permohonan maaf karena baru bisa menyempatkan diri untuk hadir ditegah-tegah masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga kejorongan sikabau yang sedang mendapatkan musibah ini karena terlalu sulitnya kendaraan melalui wilayah ini diakibatkan tingginya genangan air menuju kejorongan sikabau tersebut.

“Pasaman Barat belakangan ini bisa dikatakan sedang berduka, karena bencana banjir yang melanda hampir setiap wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten ini, Ujar Syahiran.

“Bupati meminta kepada dinas terkait agar segera menginventarisir dan mengambil langkah perbaikan terhadap sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan akibat dampak dari bencana banjir tersebut.

“Bupati Syahiran menghimbau kepada kepada masyarakat sikabau untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang saat ini cukup tinggi, karena stuasi saat ini tidak menentu.

“Bupati Syahiran juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Pasbar 1 (satu) ton beras untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir yang diterima langsung oleh kepala jorong sikabau.

“Dalam kunjungan itu turut hadir Ketua TP PKK Yunisra Syahiran, Sekda Pasbar Andrinaldi, Asisten Pembangunan Irwan, Kadis Kesehatan Haryunidra, Kadis PU Ardiansyah, Kadinsos Marwazi, Kadisdik Marimus, Kepala BPBD Tri Wahluyo dan Sekretaris Perkim Henny serta Kabag Humas Yosmar Difia.
(Ade)

loading...

Leave a Reply