Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Bupati Irfendi Lantik Harmen Sastra Sebagai Walinagari Defenitif Andaleh

Bupati Irfendi Lantik Harmen Sastra Sebagai Walinagari Defenitif Andaleh

93
0
BERBAGI

Newsumbar.com-Harmen Sastra, Walinagari Terpilih Pada Pemilihan Walinagari (Pilwanag) serentak nagari Andaleh, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat, 04 Mei 2018 Resmi Dilantik Bupati Irfendi Arbi, di Halaman Kantor Walinagari setempat

Harmen Sastra, merupakan salah satu walinagari terpilih, hasil dari pilwanag serentak yang dihelat 25 Maret 2018 lalu, Hari ini Jumat, (04/05) setelah melalui tahapan sesuai aturan yang ada, Harmen dilantik secara resmi oleh bupati Irfendi Arbi, sebagai walinagari definitif menggantikan Pj walinagari yang lama Drs Mulyadi, yang mana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di halaman kantor walinagari Andaleh.

Irfendi Arbi dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Harmen Sastra sebagai walinagari yang baru, dan mengucapkan terima kasih kepada Walinagari yang lama atas pengabdian, partisipasi dan dedikasi nya untuk nagari Andaleh.

“Selamat kepada Harmen Sastra atas terpilih nya beliau untuk kedua kali nya, kita berharap para wali nagari yang baru dilantik untuk benar-benar bisa mengemban amanah yang telah di berikan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, kepada masyarakat mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan mendukung wali nagari terpilih demi kemajuan nagari,” ujar Irfendi.

Pada Kesempatan itu, Irfendi menghimbau wali nagari selalu berkoordinasi dengan Camat dan perangkat ahli dalam menjalan komputer, ahli IT, mengusai E Planning, dan transparan dalam mengelola keuangan sesuai aturan yang berlaku, Jangan sampai akibat kesalahan pengelolaan keuangan menjadikan wali nagari berurusan dengan aparat hukum.

“Kami menghimbau supaya walinagari selalu berkoordinasi dengan Camat, dan harus berinovasi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan nagari serta meningkatkan pengetahuan tentang teknologi sesuai kemajuan zaman serta mempermudah segala urusan dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat karena pemimpin itu pelayan, bukan dilayani, dan selalu transparan dalam mengelola keuangan.” tutup Irfendi

Sementara itu, walinagari definitif, Harmen Sastra dalam sambutannya usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan masyarakat andaleh yang telah memberikan amanah kedua kali nya untuk membangun nagari Andaleh dan memohon maaf atas kekurangan selama ini. Dirinya, juga mengucapkan terimakasih kepada Pj walinagari atas pengabdian nya dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama membangun Andaleh ke arah yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepada saya serta membantu dan berkontribusi dalam pemilihan lalu hingga hari ini, mari bersama sama kita bangun Andaleh ke arah yang lebih baik dan kami juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kekurangan kami selama ini.” tutup Harmen ( Arya )

loading...

Leave a Reply