Beranda Kota Padang Asyik Santai Diatas Mobil Hingga Subuh, Lima Orang Ditertibkan Petugas di Jalan...

Asyik Santai Diatas Mobil Hingga Subuh, Lima Orang Ditertibkan Petugas di Jalan Samudera Padang

419
0
BERBAGI

PADANG, Newsumbar.com – Satpol PP Padang mengamankan lima orang remaja di dalam sebuah mobil pribadi kawasan gedung juang jalan samudera sekira Pukul 04.00 WIB. Jum’at (2/11).

Kelima remaja tersebut terdiri dari tiga laki laki dan dua perempuan, yang tengah asyik duduk di dalam sebuah Mobil Pribadi padahal lokasi tersebut masih sepi, Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terpaksa petugas mengamankan mereka ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.

Kita tak ingin ada kesempatan bagi mereka untuk berbuat asusila, apalagi masih suasana subuh yang masih sepi, karena lokasi yang gelap mungkin saja bisa dimanfaatkan untuk berbuat tidak senonoh di dalam mobil tersebut,
Satpol PP akan terus melakukan pengawasan terhadap sesuatu yang menjurus perbuatan maksiat.

“Padang harus bebas maksiat, karna maksiat dapat mengundang bencana”, ujar Yadrison Kasat Pol PP Padang.

Dimako Satpol PP diketahui, kelima anak ini mengaku jika mereka disana hanya sekedar duduk saja, mereka tidak ada melakukan perbuatan yang melanggar norma, sanggah salah seorang perempuan kepada petugas saat dilakukan pendataan.

“kami hanya duduak duduak senyo pak”. Ujarnya kepada Petugas.

Juga diketahui dua orang perempuan tersebut masih berstatus mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kota Padang sedangkan teman laki-lakinya masih berstatus pelajar SLTA.

Untuk proses lebih lanjut petugas memanggil Pihak keluarga dari yang bersangkutan, Serta mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.(*)

Sumber & Fhoto : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply