Beranda Kabupaten Pasaman Barat Pelantikan Enam Kepala Jorong Nagari Aua Kuniang Berjalan khitmad

Pelantikan Enam Kepala Jorong Nagari Aua Kuniang Berjalan khitmad

116
0
BERBAGI

Pasaman Barat, Newsumbar.com – Sebanyak enam kepala jorong baru di kenagarian Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat (Pasbar) dilantik Walinagari Hendro S.Pd Jum’at Pagi (5/10) berjalan dengan khitmad di kantor Walinagari Aua Kuning, Padang Tujuh.

Nama-nama Kepala Jorong yang dilantik, Yoza Hendra Kepala Jotong Pinaga , Erizal Kepala Jorong Padang Tujuah , Riki Heristian Kepala Jorong Sukomenanti, Tori Kepala Jorong Lubuak Landua, Alfiandi Kepala Jorong Lembah Binuang, Adesman Kepala Jorong Bukik Nilam .

Wali Nagari Aua Kuniang , Hendro S.Pd pada kesempatan itu menyampaikan Ucapan Selamat kepada Enam Kepala Jorong selingkungan Nagari Aua Kuniang yang nantinya akan menjadi perpanjangan tangan walinagari untuk setiap Jorongnya.

“Selamat Kepada kepala Jorong yang baru dilantik, diharapkan semoga amah ini dapat di jaga dan dapat menjalankan tugas serta fungsinya dengan baik. kemudian trimakasih kepada kepala jorong sebelumnya yang telah mengabdi demi kemajuan Nagari Aua Kuniang.

Ia menuturkan kepala jorong yang baru ini terpilih setelah melalui berbagai proses dan tahapan sehingga memakan waktu cukup lama, namun akhirnya 6 nama kepala jorong baru ini bisa dilantik. Lamanya proses penetapan kepala jorong ini karena harus melalui berbagai seleksi mulai dari test administrasi, tulis, wawancara, dan pengetahuan agama serta budaya.

Dikesempatan yang sama, Camat Pasaman Andre Afandi S.STP mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepala jorong , semoga amanah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat menjadi kepala jorong yang benar- benar mengadi untuk kepentingan masyarakat.

“Laksanakanlah tugas sebaik mungkin dan niatkan semua tugas atau kegiatan untuk kepentingan semua dan sebagai ibadah. kemudian selalu lakukan koordinasi kepada nagari agar segala tugas dan pekerjaan dapat berjalan lancar baik itu pekerjaan dikantor maupun pekerjaan dilapangan.

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri anggota DPRD Pasbar, Bundo Kanduang Pasbar , Jajaran Bamus, Pj Wali Nagari persiapan, Ninik mamak, Ketua PKK , Da’i Se Nagari Aua Kuniang, Tokoh masyarakat nagari. (@De).

loading...

Leave a Reply