Beranda Kota Padang Wujud Kepedulian Sosial Kemanuasian, Satpol PP Padang gelar Aksi Donor Darah

Wujud Kepedulian Sosial Kemanuasian, Satpol PP Padang gelar Aksi Donor Darah

11
0
BERBAGI

PADANG, Newsumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengelar aksi donor darah sebagai bentuk program sosial kemanusian yang dilaksanakan di Markas Komando Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, Kamis. (06/09/2018).

Pelaksana Tugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Yadrison mengatakan, kegiatan donor darah ini akan diprogramkan Satpol PP setiap tahunnya, sebagai wujud kepedulian sosial kemanusiaan keluarga besar Satpol PP.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Satpol PP kepada sesama, Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,”ucap Yadrison.

Dalam aksi donor darah yang digelar oleh Pasukan Penegak Perda ini dikerahkan sebanyak 560 orang, terdiri dari personil BKO Kecamatan,staf dan personil lapangan.

“Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat,”tambah Yadrison

Pernyataan senada disampaikan Rista, salah seorang anggota Praja Wanita Pol PP Padang yang sudah empat kali ini melakukan donor darah, Ia berharap dari setitik darah yang didonorkan oleh kawan-kawannya dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain.(Ay/Hms).

Sumber : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply