Beranda Kota Payakumbuh Wawako Erwin Yunaz Kukuhkan Pengurus Askot PSSI Payakumbuh

Wawako Erwin Yunaz Kukuhkan Pengurus Askot PSSI Payakumbuh

11
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, yang juga ketua terpilih Askot PSSI Kota Payakumbuh, melantik dan mengukuhkan pengurus Askot PSSI untuk Kota Payakumbuh masa kerja 2017 – 2021. Pelantikan pengurus organisasi olahraga sepakbola kota batiah itu dilaksanakan di Aula Balaikota, Sabtu (6/1).

Dalam sambutannya, Erwin Yunaz mengajak kepada seluruh pengurus untuk kembali mengobarkan semangat, demi kemajuan olahraga sepakbola Payakumbuh. “Mari kita bersama-sama menyatukan visi dan misi untuk memajukan kembali sepakbola payakumbuh. Kalau ada ide, saran, masukan maupun kritikan yang membangun, bisa kita diskusikan bersama. Sambil berjalan,” ujar Erwin.

Selain itu, Erwin menilai, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang menjadi kebanggaan bagi sebuah kota. Apabila sepakbola minim prestasi, ada yang kurang terasa. “Bukan berarti cabang olahraga yang lain tidak menarik, namun prestise sepakbola menjadi olahraga yang menarik dan disenangi semua orang. Target waktu dekat kita, emas dalam Porprov di Padang Pariaman nanti,” sebut Erwin lagi.

Disamping itu, ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza yang turut hadir mengatakan, KONI Payakumbuh menyambut positif atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus Askot PSSI Payakumbuh ini. “Kami mengucapkan selamat dan menyambut positif atas pelantikan ini. Diharapkan bisa menimbulkan semangat sepakbola kembali di masyarakat.
Selain itu, kepada masing-masing komite dapat menjalankan fungsi dan tugas membina atlit2 bersama klub dan SSB yg ada di kota payakumbuh ini,” sebutnya.

Sesuai surat keputusan nomor Skep/03/ASKOT/PYK/XI-2017 tentang susunan Personal Pengurus Askot PSSI Payakumbuh, jabatan Sekretaris dipercayakan pada Andra Eka Putra, Bendahara Jheni Rahmad, Komisi Disiplin Abdullah, Komite Kompetisi Zulkha Hendra, Komite Wasit Aswandi, Status Pemain dan Keabsahan Hengki Otrio, Komite Futsal Imam Ike Sentosa, Komite Fair Play/Sosial Dt. Bera dan Komite Media Syaiful Hadi. (Ay/03/rel)

Leave a Reply