Beranda Advertorial Walikota Payakumbuh Fasilitasi HUT PEPABRI ke 60 di Aula Ngalau Indah Balaikota

Walikota Payakumbuh Fasilitasi HUT PEPABRI ke 60 di Aula Ngalau Indah Balaikota

34
0
BERBAGI

Newsumbar.com — Payakumbuh,  Walikota Payakumbuh Riza Falepi fasilitasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI) ke 60 Tahun 2019 di Aula Ngalau Indah Balaikota Payakumbuh, Rabu (09/10).

Dengan bertemakan “Rajut Persatuan Indonesia Kokoh” perayaan HUT PEBABRI yang di hadiri oleh Ketua PEPABRI Provinsi Sumatera Barat Letkol (Purn) Saiful Bahcri, Dandim 0306/50 Kota, Kapolresta Payakumbuh, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Asisten I, Kepala OPD serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Walikota Payakumbuh Riza Falepi selaku pembina PEPABRI Kota Payakumbuh menyampaikan Selamat Ulang Tahun Ke 60, semoga PEPABRI dapat terus memberikan pemikiran hingga akhir hayat karna negara selalu membutuhkan pengabdian dan sumbangsih Purnawirawan TNI dan POLRI untuk kemajuan bangsa ini.

“Bersama kita terus membangun bangsa kearah yang lebih maju dan sejahtera hingga akhir hayat nanti,” kata Riza Falepi.

Pada kesempatan yang sama Riza Falepi juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan sebagai anggota kehormatan PEPABRI yang diberikan lansung oleh Ketua DPP PEPABRI di Jakarta (12/09) lalu.

“Terima kasih atas penghargaan ini meski saya bukan dari unsur TNI atau POLRI, ini suatu kehormatan bagi saya karena dapat menjadi bagian dari PEPABRI,” imbuhnya.

Sementara itu Rusli Intan selaku Ketua DPC PEPABRI Payakumbuh menyampaikan “meski makna dari Purnawirawan ialah berakhirnya masa bakti secara kedinasan, namun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian”.

Tak lupa Rusli menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Walikota Payakumbuh atas dukungan serta fasilitas atas perayaan ini.

“Semoga dukungan dan jamuan serta fasilitas yang telah diberikan oleh Bapak Walikota hingga terlaksananya kegiatan kita hari ini diberkahi oleh Allah, serta menjadi contoh bagi kepala-kepala daerah lain”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kompol (Purn) Rais Koto selaku Sekretaris DPD PEPABRI Sumatera Barat menyampaikan Penganugerahan tanda penghargaan Satya Lencana PEPABRI 10 tahun dan 5 tahun kepada pengurus PEPABRI se-Indonesia.

“Satya lencana PEPABRI 10 tahun sebanyak 10 orang anggota PEPABRI Sumbar dari total 110 penerima se Indonesia dan satya lencana PEPABRI 5 tahun 49 orang, anggota PEPABRI Sumbar dari total 215 penerima se-Indonesia,” ujarnya.

“Penganugerahan penghargaan ini sebagai perwujudan penghargaan dan tanda terima kasih atas pengabdiannya kepada Organisasi PEPABRI,” tutupnya. (ay/01)

#lipsusbagianprotokolerdandokumentasi

Leave a Reply