Beranda Event Sumbar Wakil Walikota Payakumbuh Secara Resmi Buka Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh

Wakil Walikota Payakumbuh Secara Resmi Buka Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh

21
0
BERBAGI

Payakumbuh, newsumbar.com – Wakil Walikota Payakumbuh buka secara resmi Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh, Senin 21 Januari 2019. Turnamen kolosal terbesar di Indonesia ini diikuti lima tim kecamatan di Payakumbuh dan berlangsung di Lapangan Pospa Payobasuang.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan turnamen Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh ini menjadi salah satu wadah bagi generasi muda Payakumbuh untuk mengasah talenta dan bakat di bidang sepakbola. Ia berharap turnamen tersebut juga dapat melahirkan bibit muda dan pemain sepakbola berbakat dari Payakumbuh.

Loading...

“Payakumbuh adalah salah satu kota yang kaya akan talenta pesepakbola. Sebut saja, Delfi Adri, Nil Maizar, Budi Kurnia, dan juga Hendra Susila yang turut hadir bersama kita di sini,” kata Erwin Yunaz didampingi Sekretaris AsKot PSSI Andra Eka Putra dan Dasril Tongkit, sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan Payakumbuh Timur.

Wakil Walikota Payakumbuh yang juga sebagai Ketua AsKot PSSI Payakumbuh mengatakan pemerintah juga tengah mempersiapkan stadion berkelas dan terbaik nantinya di Sumbar. Untuk itu, Wawako juga mohon dukungan agar pembangunan stadion ini dapat berjalan dengan lancar sebagai pendukung bagi insan sepakbola di Kota Payakumbuh.

Pembukaan turnamen Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh ini diawali dengan laga perdana Kecamatan Payakumbuh Barat kontra Kecamatan Payakumbuh Selatan. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 kemenangan atas Kecamatan Payakumbuh Barat.

Selain dihadiri seluruh camat di Kota Payakumbuh, turnamen ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Elfriza Zaharman dan salah seorang mantan pemain Semen Padang FC, Hendra Susila. (Jnd)

loading...

Leave a Reply