Beranda Hukrim Tukang Ojek di Hypnotis, Tertipu Motor Raib… | Newsumbar.com

Tukang Ojek di Hypnotis, Tertipu Motor Raib… | Newsumbar.com

195
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Tanah Datar, Aksi penipuan kembali dialami warga Labuah Gunuang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota sekira pukul 13.00 WIB (21/03/18). Kali ini, modus pelaku yang sebagai penumpang ojek meminta korban (Ir Inyiak) mengantar dari Pakan Rabaa yang kebetulan hari Rabu sedang pasar di Gadut untuk pergi ke Balai Tangah Lintau ingin bertemu dan menjeput anaknya yang tinggal di pasar Balai Tangah Lintau.

Setibanya di Balai Tangah – Lintau pelaku meminta korban berhenti sejenak untuk membeli rokok, disaat yang sama pelaku pura-pura menelepon anaknya dan meminta korban untuk menunggu sebentar karna pelaku ingin menjemput anak kerumahnya yang tidak jauh dari warung rokok tempat mereka berhenti.

Join

Selang lima menit setelah pelaku pergi, curiga motor merk Honda Beat tahun 2014 bernomor Polisi BA 2616 MV warna orange tak kunjung kembali barulah Inyiak tersadar dan meminta bantuan tukang ojek setempat mengantarnya ke Mapolsek terdekat untuk memberikan laporan bahwa ia telah tertipu.

Korban sempat berusaha mengejar pelaku hingga Batusangkar bahkan sempat melaporkan lagi kejadian yang dialaminya ke Polsek setempat. Malang pencarian korban tak membuahkan hasil.

Kecewa dan sedih, motor satu-satunya sebagai sumber mata pencahariannya raib, dengan air mata berlinang ia pun memilih untuk pulang yang berjarak 27 km dari lokasi kejadian dengan menumpang angkutan umum menuju gubuknya di Jorong Labuah Silang Kenagarian Labuah Gunung Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Hingga berita ini diterbitkan, kepada Newsumbar.com sang korban menceritakan belum mendapat perkembangan informasi dari pihak Polsek Lintau, saya sangat berharap motor kesayangan saya dapat kembali, tutupnya. (ay/01)

loading...

Leave a Reply