Beranda Kota Payakumbuh Tim SSB Kota Biru Raih 2 Predikat Dalam Ajang Danone Cup 2019

Tim SSB Kota Biru Raih 2 Predikat Dalam Ajang Danone Cup 2019

7
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com— Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Biru harumkan nama Kota Payakumbuh dalam ajang Aqua Danone Cup 2019. Dalam kompetisi yang digelar pada 9-10 Maret di Palembang itu, SSB Kota Biru berhasil meraih Juara 3.

“Alhamdulillah, tim SSB Kota Biru juara 3 dan dapat predikat tim fair play,” ujar Kasi Olahraga Disparpora Payakumbuh, Riskianto yang sedang berada dalam perjalanan dengan bus dari Palembang menuju Payakumbuh, Senin (11/3).

Loading...

Anto mengatakan, Disparpora mengutus 3 SSB Payakumbuh dalam ajang tersebut. Selain SSB Kota Biru juga ada SSB Arafah dan SSB BSP. “Arafah dan BSP kalah di penyisihan grup,” ucapnya.

Untuk mengikuti ajang Danone Cup, Disparpora Payakumbuh telah memberikan dukungan secara moril dan materil untuk kesuksesan ketiga SSB tersebut. Selain dukungan dana, Kepala Disparpora Payakumbuh Elfriza Zaharman datang langsung ke Palembang untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua PSSI Payakumbuh Tri Venindra yang turut mendampingi tim di Palembang, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih SSB Kota Biru.

“Alhamdulillah, semangat juang anak-anak kita ini sangat tinggi. Perolehan ini sudah luar biasa dan membanggakan. Selamat,” ucapnya.

Tri berharap dengan pembinaan sepakbola sejak usia dini di Payakumbuh, membuat capaian prestasi SSB di Payakumbuh bisa semakin meningkat pada masa yang akan datang. “Insya Allah bisa kembali menembus tingkat nasional,” ucapnya. (Jnd/TIM)

loading...

Leave a Reply