Beranda Kabupaten Pasaman Barat Tim FAJI Pasbar Optimis Raih Mendali di PORPROV Sumbar ke XV.

Tim FAJI Pasbar Optimis Raih Mendali di PORPROV Sumbar ke XV.

52
0
BERBAGI

Pasbar | Newsumbar.com – Tim Arum Jeram Pasaman Barat optimis meraih medali pada ajang PORPROV Sumatera Barat ke XV di Kab. Padang Pariaman, Hal ini katakan Oleh Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Kab. Pasbar Arian Gustira melalui Kabid Binpres Irvan Syahputra kepada Newsumbar.com. Padang Tujuh, Jum’at ( 20/7).

” Walau kita baru berdiri 17 November 2017, Namun kita optimis bisa meraih mendali di ajang bergengsi di tinggkat Provinsi ini,” Ujarnya.

Irvan juga menambahkan, Tim Arung Jeram Pasbar bertekad akan mempersembahkan yang terbaik dan mengedepankan sportivitas dalam bertanding di PORPROV yang di selenggarakan pada 16 s/d 25 November 2018 nanti.

“Tim kita saat ini rutin melaksankan latihan, walau masih dalam keterbatasan dengan alat, tapi puji syukur saat ini kita dapat bantuan peminjaman alat dan instruktur dari BNPP Regional Pasaman,” Jelasnya.

ia menyampaikan FAJI Pasbar bertekad menunjukkan prestasi dengan semangat dan sportivitas dalam bertanding, apalagi kita membawa nama baik Kab. Pasbar . Tentunya kita berharap ke depan seluruh stakeholder di Kab.Pasbar komit membangun prestasi olahraga, tidak terkecuali olah raga Arung Jeram ini,” tandasnya.

“Kita sangat mengharapkan doa dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Pasbar dimanapun berada,” pintanya. (ade)

loading...

Leave a Reply