Beranda Hukrim Ternyata, Pelaku Pembunuhan Nenek Tiamah Adalah Cucu Kesayangannya Sendiri

Ternyata, Pelaku Pembunuhan Nenek Tiamah Adalah Cucu Kesayangannya Sendiri

133
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Kepolisian Polresta Pekanbaru terus melakukan pengembangan terhadap kasus korban pembunuhan seorang nenek yang sadis dan dikubur dalam ruang kamarnya sendiri beberapa hari yang lalu.

Akhirnya, dari pengembangan kasus tersebut berhasil diungkap siapa pelaku pembunuhan seorang nenek bernama Tiamah (70).

Link berita terkait : http://newsumbar.com/sadis-seorang-nenek-tua-dibunuh-dan-ditemukan-didalam-lobang-kamar-rumah-sendiri/

Ternyata pelaku pembunuhan nenek Tiamah adalah cucu kesayangannya sendiri berinisial TW (19). Pelaku ditangkap di kawasan Nagoya kota Batam, Kamis (12/10) malam. Dirinya ditangkap saat bersama dengan seorang teman wanitanya, berinisal F.

Hal itu dikatakan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes (Pol) Susanto SIK SH MH, Jumat (13/10) kepada awak media. Menurut Kombes Susanto, setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung di gelandang menuju Polsek Rumbai, Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Dari pengakuan TW dirinya tega menghabisi Tiamah, nenek kandungnya sendiri karena sering dimarahi lantaran dirinya masih menganggur. Merasa sakit hati dia berencana menghabisi neneknya tersebut.

Usai melakukan pembunuhan terhadap neneknya, dirinya langsung mengambil perhiasan emas milik neneknya. Selanjutnya dirinya langsung menggali tanah didalam kamar korban dan mengubur korban, yang saat itu masih memakai Telakung dan sarung.

Masih dari pengakuan TW, malam itu, usai dirinya menguburkan korban, dirinya langsung menghubungi F untuk meminta tolong menjual perhiasan emas yang berhasil dia rampas dari korban.

Setelah perhiasan emas berhasil dijual seharga 7.800.000, di kawasan Pasar Kodim, TW bersama F langsung berfoya foya menikmati suasana dugem di Kota Pekanbaru. TW juga sempat membeli sebuah Handpone.

Keesokan harinya, TW bersama F dengan sisa uang hasil penjualan emas tersebut, langsung pergi ke Batam, melalui jalur perairan. Sesampai di Batam, mereka berdua memesan kamar hotel di kawasan Sungai Jodoh.

Saat asyik masyuk dalam kamar hotel itulah, aparat berhasil membekuknya, dan membawa kembali ke Kota Pekanbaru. (kr/Ay)

Sumber : sumbartime.com

Leave a Reply