Beranda Kota Payakumbuh Terkait Dengan Isu Perselingkuhan yang Menyebar di Medsos, Ini Penjelasan Wakil Walikota...

Terkait Dengan Isu Perselingkuhan yang Menyebar di Medsos, Ini Penjelasan Wakil Walikota Payakumbuh

174
0
BERBAGI
Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz
Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz

Newsumbar.com – Terkait dengan Kabar perselingkuhan yang menyeret nama Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz menyebar di media sosial (medsos). Pengguna media sosial facebook dengan nama akun Irfan Sagi dengan jelas menuding Erwin Yunaz telah merusak kehidupan keluarga dan rumah tangganya. Selain itu, Wawako yang baru saja dilantik pada September 2017 yang lalu tersebut juga disebut-sebut telah menodai istrinya.

Dalam status pria yang di upload melalui akun media sosial Facebook diketahui sebagai pengusaha perhiasan di Jakarta, dari postingannya terlihat jelas Irfan Sagi seperti melampiaskan kekesalan dan marahnya dengan mencaci maki serta mengajak Erwin Yunaz untuk berduel.

“Erwin Yunaz perusak rumah tangga ambo. Alah menodai istri ambo. Saya, Irfan Sagi menantang dia sebagai laki-laki,” bunyi postingan itu.

Namun, ketika hal ini dikonfirmasi lansung, Erwin Yunaz mengatakan dengan tegas, kejadian itu hanya miss komunikasi antara dirinya dengan Irfan Sagi. Lebih lanjut Erwin menjelaskan, Kedekatan hubungannya dengan istri Irfan Sagi hanya sebatas teman satu sekolah di SMA dulu, yakni sama-sama pernah belajar di SMA 3 Payakumbuh (Sekarang SMA N 2 Payakumbuh -red)

Adapun pertemuan mereka saat di Jakarta, hanyalah sebatas hubungan pertemanan dan bisnis semata, dan itupun ada beberapa orang saksi saat kami bertemu di Jakarta. diduga karena miss komunikasi, suami dari teman saya tersebut mungkin salah paham, papar Erwin menjelaskan kepada awak media.

Erwin menambahkan, dirinya sudah menemui lansung Irfan Sagi guna menyelesaikan permasalahan tersebut, setelah semuanya dijelaskan, Erwin meminta maaf kepada yang bersangkutan dan semuanya pun sudah selesai, pungkas Erwin. (Ay/Tim)

Leave a Reply