Beranda Hukrim Terjaring Dalam Razia, SATPOl PP Pasbar Amankan Belasan Wanita Pemadu Dari Sejumlah...

Terjaring Dalam Razia, SATPOl PP Pasbar Amankan Belasan Wanita Pemadu Dari Sejumlah Cafe

310
0
BERBAGI

Pasaman Barat |Newsumbar.com – Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bersama Polres Pasaman Barat lakukan penertiban dan razia rutin ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Pasaman Barat, pada Rabu dini hari 29 Agustus 2018.

“Benar, semalam kita bersama polisi melakukan sidak kesejumlah Cafe diantaranya Cafe Kana, Radja dan Banana”, Ujar Kasat Pol PP Edi Busti saat di temui diruang kerjanya.

Ia menuturkan, dalam giat yang dilaksanakan tersebut berhasil mengamankan sebanyak 18 wanita pemandu Karoke dan pamandu minuman keras serta pemilik minuman keras dan juga sejumlah barang bukti berupa minuman keras.

“Setelah kita lakukan pendataan, kita mendapati rata-rata para pemandu ini berasal dari luar Pasaman Barat, ada dari Bukittinggi, Pesisir Selatan, Padang, dan ada dari jambi, Bengkulu hingga dari Jawa,” Jelasnya.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pendataan wanita pemandu dan pemilik minuman keras ini akan di pulangkan namun sebagian akan mendapat pembinaan di Andam Dewi di Solok.

“Sebagian wanita pemandu ini akan kita pulangkan, namun ini dengan syarat harus membuat surat pernyataan, perjanjian dan mereka harus ada jaminan oleh pihak keluarganya, jika masih melanggar akan akan ditindak tegas,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, sidak yang dilakukan di sejumlah Cafe di Pasaman Barat ini dalam rangka menegakan menjaga ketertiban dan ketentraman umum di masyarakat.

“Kita akan menindak Cafe-cafe yang tidak berizin dan yang tetap buka hingga larut malam, serta cafe yang menjual minuman keras, ini kita lakukan sesuai dengan Perda dan Perbup,” terangnya.

Ia berharap kepada semua lapisan masyarakat Pasaman Barat, mari bergandeng tangan dalam menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan kita masing. (@de).

loading...

Leave a Reply