Beranda Hukrim “Terciduk” Layani Lelaki Hidung Belang, Wanita Diduga PSK Dikirim ke Panti Rehabilitasi

“Terciduk” Layani Lelaki Hidung Belang, Wanita Diduga PSK Dikirim ke Panti Rehabilitasi

120
0
BERBAGI

Padang, Newsumbar.com –  Meski Satuan Polisi Pamong Praja sudah ditugaskan untuk melakukan pengawasan tidak membuat para PSK menjadi jera, Seorang wanita diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring dalam pengawasan Atom Center menjelang magrib, Senin (30/7/2018).

PLT Kasat Pol PP Yasdrion mengatakan bahwa wanita dengan inisial DL (28) ini ditertibkan menjelang maghrib, yang mana petugas sedang kembali ke Mako untuk melaksanakan apel pergantian shiff, tak berselang lama petugas mendapati laporan dari masyarakat bahwa seorang wanita dengan seorang laki-laki masuk kedalam ruangan kosong dikawasan Atom Center yang mengakibatkan masyarakat setempat menjadi resah.

“Setelah kita diberitahu oleh masyarakat, kita langsung menindak lanjuti, ternyata benar ada seorang PSK yang lagi melayani laki-laki hidung belang didalam ruangan tersebut” Ucap Yadrison

Keduanya dibawa petugas ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk didata dan dimintai keterangannya.

“Jelas wanita ini sudah melanggar Perda 11 Tahun 2005 / No 4 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masayarakat dan untuk tindakan lebih lanjut wanita ini kita kirim ke Andam Dewi untuk pembinaan” Ungkap Yadrison.

Yadrison berharap jangan sampai terhenti kerja sama semua pihak dalam melakukan pengawasan terhadap atom center dan Padang Theater ini semoga terus berlanjut supaya tidak ada lagi kegiatan yang meresahkan disana.

“Selain itu saya sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat, semoga dengan kerja sama ini bisa menjadikan kota padang yang aman nyaman dan tertib, semoga perilaku oknum masyarakat yang menyimpang tersebut bisa di minimalisir dengan cara pengawasan rutin ini” Akhir Yadrison. (*)

Sumber : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply