Beranda Kabupaten Padang Pariaman Tenis Beregu Putra/Putri Raih Kemenangan Perdana,  Bulutangkis Beregu Putra Terhenti

Tenis Beregu Putra/Putri Raih Kemenangan Perdana,  Bulutangkis Beregu Putra Terhenti

11
0
BERBAGI

Padang Pariaman, Newsumbar.com — Tim tenis beregu putra dan putri Kota Payakumbuh sukses meraih kemenangan perdana di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumbar. Bertanding di lapangan Tenis Karan Aur Kota Pariaman, pada Selasa (20/11), tim putra melumat tim Kabupaten Dharmasraya 3 : 0, sementara tim putri menundukkan tim Kota Pariaman 2 : 1.

Official Tim Tenis Kota Payakumbuh, yang juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Wal Asri melalui pesan singkat whatsapp menyampaikan rasa syukur atas raihan tersebut.  Dikatakan, kemenangan tersebut menjadi langkah awal yang baik untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

“Masih ada dua pertandingan lagi yang harus dijalani tim putra dan tim putri kita untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Tentu kemenangan di partai perdana punya nilai motivasi tersendiri buat menghadapi partai-partai selanjutnya,” ujar Wal Asri.

Sebagai informasi, Tim Tenis Beregu Putra tergabung dalam Grup A bersama Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Pariaman dan Kabupaten Dharmasraya. Sementara Tim Tenis Beregu Putri juga tergabung dalam Grup A bersama Kota Pariaman,Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Tanah Datar.

TIM BULUTANGKIS BEREGU PUTRA TERHENTI

Kondisi berbeda diraih oleh Tim Bulutangkis beregu putra Kota Payakumbuh. Bertanding di Hall Padang Baru, Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkungan, Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa (20/11) pagi, tim beregu putra harus mengakui keunggulan tim beregu putra Kota Bukittinggi dengan skor 1 : 2. Sementara tim beregu putri yang dijadwalkan bertanding hari ini, diundur menjadi esok, Rabu (21/11).

“Anak-anak sudah berusaha memberi yanh terbaik, namun sayang hasil belum memihak pada kita, mudah-mudahab esok tim putri bisa meraih kemenangan,” ujar Official Tim Bulutangkis Kota Payakumbuh Firdaus saat dihubungi pasca pertandingan.

Dikatakan, disamping tim beregu putri, harapan meraih medali dari Cabor Bulutangkis diharapkan bisa diraih melalui nomor perseorangan.

“Kalau dilihat performance individu, seperti tunggal putra kita tadi yang berhasil menyumbang poin, mudah-mudahan di nomor perorangan kita bisa meraih medali, mohon doanya,” pungkas mantan Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Setdako Payakumbuh ini. (Jnd/humas)

loading...

Leave a Reply