Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Tami Julian, Salah Satu Korban Lion Air JT 610 Warga Limapuluh Kota...

Tami Julian, Salah Satu Korban Lion Air JT 610 Warga Limapuluh Kota Akhir Berhasil Diidentifikasi TIM DVI Polri

1983
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Tami Julian (25) Warga Aia Randah Nagari Balai Panjang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota, salah satu penumpang Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang mendapat kecelakaan beberapa minggu lalu akhirnya terindentifikasi pada hari Jumat 12/11/2018.

Tim DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP. Ada tiga jasad yang dikenali sehingga total korban teridentifikasi sebanyak 95 orang.

Hasil sidang rekonsiliasi pada Jumat, 16 November, pukul 14.00 WIB, ada tiga penumpang yang dinyatakan teridentifikasi, slah satunya, Tami Julian warga Limapuluh Kota

Hal ini lansung disampaikan lansung oleh kepala rumah sakit Polri Brigjen Musyafak di RS Polri Jakarta Timur pada jumat siang.

Robby Muchsis, salah satu keluarga dari Tami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian Tami, dan juga kepada semua media yang telah membantu menyampaikan setiap perkembangan pencarian Tami, dan Insya Allah Tami akan dimakamkan dikampunh halamannya, yakni di Aia Randah Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota

“Benar, dan alhamdulillah, Tami sudah teridentifikasi, kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian dan evakuasi dan juga kepada media yang telah memyampaikan informasi, rencana keluarga, insya Allah Tami akan dimakamkan di Aia Randah, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota sabtu esok.

“Mudah mudahan proses pemulangan juga berjalan lancar”, Ucap Robby

Penulis : Arya

loading...

Leave a Reply