Beranda Hukrim Tak Bisa Mengelak, Mahasiswa Agen Prostitusi Online Ini Diciduk Polisi Saat Mengantar...

Tak Bisa Mengelak, Mahasiswa Agen Prostitusi Online Ini Diciduk Polisi Saat Mengantar Cewek ke Hotel

190
0
BERBAGI
Ilustrasi Foto by google
Ilustrasi Foto by google

Newsumbar.com – Tak dapat mengelak, seorang mahasiswa berinisial RS warga Kelurahan Jaya Mukti yang diduga berprofesi sebagai agen prostitusi online tertangkap tangan Satreskrim Polresta Dumai saat mengantarkan cewek dagangannya ke Hotel City Jalan Sudirman Kota Dumai Pripinsi Riau, Minggu, (22/10) malam.

Terbongkarnya bisnis hohohihi tersebut, berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Hotel City Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai terdapat prostitusi online. Penyelidikan pun dilakukan. Dari hasil penyelidikan, dikantongi nama identitas tersangka yakni RS.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, kepada wartawan mengatakan,berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya saat itu sedang menjajakan korban berinisial A (22) warga setempat, dengan tarif 1 juta rupiah sekali untuk satu kali kencan.

Adapun modus yang dilakukan oleh pelaku adalah melakukan transaksi serta berkomunikasi dengan pelanggan melalui jejaring sosial (medsos-red). Setelah deal atau saling sepakat masalah tarif, barulah sang agen mengirim foto perempuan via media sosial, dan setelah itu mereka janji bertemu di hotel yang telah disepakati.

Hingga saat ini, penyelidikan kasusnya masih terus dilakukan untuk pengembangan sejauh mana dan siapa saja yang terlibat dalam bisnis prostitusi online itu, pungkas AKBP Restika P Nainggolan menuturkan. (kr/Ay)

Leave a Reply