Beranda Kabupaten Pasaman Barat Tahap Pertama Pembangunan Pengembangan RSUD Pasbar Segera Dimulai

Tahap Pertama Pembangunan Pengembangan RSUD Pasbar Segera Dimulai

8
0
BERBAGI

Pasaman Barat | Newsumbar.com – Rencana Pembangunan Pengembangan RSUD Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat Tahap I akan segera di laksanakan dengan menyerap anggaran sebesar Rp. 134.859.961.000 yang bersumber dari dana APBD dan DAK Fisik tahun 2018.

Direktur RSUD Pasbar Dr. Budi Sujono.MM saat di wawancari awak media di ruang kerjanya Rabu (8/8/2018) menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan diadakan acara peletakan batu pertama pembangunan pengembangan RSUD Pasaman Barat Tahap awal.

” Benar, jika tidak ada halangan pada tanggal 14 bulan ini direncanakan akan diadakan peletakan batu pertama yang akan di hadiri oleh sejumlah pimpinan daerah yang ada di Pasaman Barat,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada tahap awal ini akan dibangun gedung bertingkat tiga lantai , sementara sarana dan prasarana medis akan memanfaatkan peralatan yang sudah ada pada saat ini, Namun kedepan peralatan medis pastinya akan ditingkatkan.

ia juga menambahakan Pembangunan gedung yang lokasinya masih di kawasan RSUD ini, salah satunya fungsikan akan di peruntukan sebagai Gedung Rawatan bagi pasien RSUD Pasbar.

” kita berharap pembangunan ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan dan menghasilkan gedung yang berkualitas serta bermutu sehingga kedepan pastinya akan dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengunakan rumah sakit ini “, Harapnya (@de).

loading...

Leave a Reply