Beranda Kabupaten Padang Pariaman Siang Ini, Tim Sepakbola Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Solsel

Siang Ini, Tim Sepakbola Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Solsel

16
0
BERBAGI

Padang Pariaman, Newsumbar.com –– Laga hidup mati akan dijalani tim sepakbola Kota Payakumbuh, Selasa (20/11) siang. Pertandingan terakhir melawan Kabupaten Solok Selatan akan menentukan kelolosan ke fase selanjutnya.

Merujuk pada klasemen Sementara Grup C Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Porprov XV Sumbar, Kota Payakumbuh menempati posisi terbawa dengan mengoleksi 3 (tiga) poin, hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Perolehan tersebut sama dengan perolehan poin tiga penghuni grup C lainnya, akan tetapi Kota Payakumbuh kalah dalam selisih gol.

Kota Padang Panjang sementara menduduki peringkat pertama, disusul Kabupaten Solok Selatan diperingkat kedua dan dan Kota Padang diperingkat ketiga.

Manager Tim Sepakbola Kota Payakumbuh, Yengki Otrio dalam pesan singkatnya melalui Whatsapp meminta dukungan dari segenap warga Payakumbuh. Yengki bahkan berharap, para pecinta si kulit bundar Payakumbuh hadir langsung beramai-ramai ke lapangan Gempar Pauah Kamba untuk memberikan dukungan.

“Mohon dukungan dan kehadiran para pecandu bola Payakumbuh. InsyaaAllah siang ini Jam 13.30 WIB, kita menghadapi laga hidup mati melawan Solok Selatan. Payakumbuh wajib menang untuk bisa lolos menuju delapan besar,” tutur Yengki.

Laba terakhir grup C sendiri mempertemukan Kota Payakumbuh vs Kabupaten Solok Selatan Dan Kota Padang Panjang vs Kota Padang. Laga melawan Solok Selatan tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz.

“Asal menang, berapapun skornya, kita lolos,” pungkas Yengki. (Jnd/humas)

loading...

Leave a Reply