Beranda Peristiwa Sebagian Kursi DPRD Payakumbuh Kosong Saat Pidato Kenegaraan Berlansung

Sebagian Kursi DPRD Payakumbuh Kosong Saat Pidato Kenegaraan Berlansung

59
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Sangat disayangkan, pada saat Kegiatan Sidang Paripurna DPRD Istimewa DPRD Kota Payakumbuh mendengar pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR-RI tahun 2018 yang dilaksanakan pada Kamis, (16/8) terlihat kosong dan sepi, terutama dari kehadiran Unsur Pimpinan dan anggota DPRD.

Hal yang mencengangkan terjadi di Gedung DPRD Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Pantauan awak media di lokasi acara, ketika sidang dimulai hanya satu orang anggota DPRD yang hadir.

Sidang Paripurna istimewa yang didominasi Forkopimda dan kepala OPD Kota Payakumbuh itu menuai tanggapan miring serta komentar dari masyarakat banyak

“Ini potret buruk ketika acara sakral tidak dihadiri oleh anggota DPRD. sangat disayangkan karna ini menyangkut jiwa nasionalisme masing-masing kita,” kata Arya salah seorang warga masyarakat kepada newsumbar.com, Kamis (16/8).

Sementara itu di group Whatsapp (WA), tanggapan yang sama juga bermunculan. “Ini baru anggota dewan yang terhormat, mungkin lagi sibuk diskusi tentang strategi kampanye,” tanggapan beberapa orang anggota group whatsapp.

Ketika sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato presiden RI Joko Widodo pada sidang tahunan MPR-RI tahun 2018 pukul 9.00 WIB, terlihat yang hadir hanya wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Suparman S.pd, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Sekdako Benni Warlis dan Forkopimda serta Kepala OPD Kota Payakumbuh. (Ay/TIM)

loading...

Leave a Reply