Beranda Kabupaten Pasaman Barat Sabar AS Anggota DPRD Sumbar, Jalin silaturahmi dengan Masyarakat Aua...

Sabar AS Anggota DPRD Sumbar, Jalin silaturahmi dengan Masyarakat Aua Kuniang.

8
0
BERBAGI

Pasbar | Newsumbar.com – Sabar As Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) adakan kunjungan silaturahmi dengan puluhan masyarakat Nagari Aua Kuniang, Kec. Pasaman, Pasaman Barat ( Pasbar), Sumbar. Padang Tujuh, Senin (30/7).

Dalam silaturahmi tersebut, ia menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terbentuk dengan masyarakat Nagari Aua Kuniang serta menyerap aspirasi-aspirasi karena sesuai dengan fungsinya DPRD yang merupakan lembaga peyambung lidah rakyat di pemerintah.

” ini bukan kali pertama saya hadir disini, kunjungan seperti ini selalu kita lakukan intensif dari tahun pertama hingga akhir periode disejumlah nagari yang ada di kab. Pasaman maupun Kab. Pasaman Barat guna menjaga hubungan yang sudah terjalin dan aspirasi yang kita terima, tentu kita akan berupaya memperjuangkannya,” jelasnya.

Dalan kesempatan tersebut salah seorang warga kampung Padang Bulibuli, Nagari Aua kuniang mengungkapkan bahwa, Ia bersama masyarakat setempat saat ini sangat membutuhkan perbaikan akses jalan, karena jalan yang ada sudah rusak berat.

” kami meminta perbaikan pak, agar jalan kami yang rusak puluhan tahun, berbatu , berlobang dan jika hujan datang, akan berlumpur sehingga sangat sulit bagi kami keluar membawa hasil tani ,” pintanya.

Menangapi aspirasi tersebut, Politisi dari Fraksi Demokrat dari Dapil IV Provinsi Sumbar ini berjanji akan menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut dan akan berusaha agar jalan tersebut dapat diperbaiki pada tahun ini.

” insallah, dalam waktu dekat kita akan kelokasi guna melihat kondisi dan situasi jalan tersebut, dan tentu akan berkoordinasi dengan Pemerintah daerah , dan mencarikan solusi agar jalan tersebut cepat di perbaiki sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat ” jelansya.

Di akhir pertemuan, Ia menyampaikan agar masyarakat tidak sungkan-sungkan menyampaikan permasalahan di Masyarakat kepada pemerintah terutama DPRD. “ kapan dan dimanapun silahkan hubungi kami, semampunya kami siap membantu”, sebutnya. (ade).

loading...

Leave a Reply