Beranda Kota Payakumbuh Riza Falepi : “Saya Tidak Pernah Punya Orang Dekat, Dan Main Proyek”

Riza Falepi : “Saya Tidak Pernah Punya Orang Dekat, Dan Main Proyek”

19
0
BERBAGI

Payakumbuh – Terkait berkembangnya rumor Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, melalui ‘orang dekat’nya meminta dan meminjam uang DP untuk para rekanan proyek, orang nomor satu di kota Payakumbuh itu membantah keras.

Saat Riza Falepi menghubungi awak media, Rabu (17/01) sore pukul 17.00 WIB, melalui jaringan telepon seluler, dia membantah keras kalau dirinya pernah meminta minta uang kepada siapapun, terutama kepada rekanan proyek baik selama masa Pilkada atau setelah dirinya dilantik kembali sebagai Walikota Payakumbuh untuk kedua kalinya.

”Saya tidak pernah meminta atau menyuruh seseorang untuk memintakan uang apapun namanya, kepada siapapun,” tegasnya membantah rumor yang mulai beredar tersebut.

Lebih jauh Riza mengatakan, jika ada seseorang yang mengaku sebagai orang dekat saya, meminta uang atas keperluan apapun, itu adalah bohong semata, karena dirinya tidak pernah menyuruh sekalipun, ujarnya mengatakan.

Terkait soal rumor orang dekat, melalui telepon seluler, Lagi lagi Riza membantah bahwa dia mempunyai orang khusus. ” Itu bohong, saya suka bergaul dengan siapapun, pintu rumah saya 24 jam terbuka untuk semua warga yang ingin bersilahturahmi,” tukasnya.

“Saat ini dia hanya punya ajudan serta sespri, sesuai dengan protokoler, diluar itu tidak ada lagi,” tandas Riza.

Untuk itu kepada masyarakat, khususnya rekanan proyek agar berhati hati, jika ada yang datang menemui dan meminta sejumlah uang dengan imbalan akan diberikan tender proyek agar segera melaporkan ke polisi, imbuh Riza.

Sebab paparnya lebih lanjut, dia tidak tahu menahu soal urusan proyek, karena sedah di tugaskan kepada para Dinas terkait. Sebagai Kepala Pemerintahan Riza mengaku sudah terlalu sibuk memikirkan kesejahteraan warga dari pada memikirkan urusan proyek, tandasnya lagi.

Walikota Payakumbuh itu juga berpesan kepada para OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh, agar berhati hati dan jangan serampangan serta mudah percaya jika ada yang mengaku ngaku orang dekat, dengan tujuan meminta sesuatu, agar segera melaporkan kepada dirinya.

Sebelumnya, dalam beberapa waktu belakangan ini muncul rumor ditengah warga ada sejumlah orang yang mengaku sebagai orang dekat Walikota, mengaku bisa menyelesaikan segala persoalan asal mau memberikan sejumlah fulus, terutama di kalangan para rekanan. (Ay/03)

 

loading...

Leave a Reply