Beranda Kota Payakumbuh Ribuan Warga Padati Lapangan Poliko, Wako: Mohon Maaf Lahir Batin, Mari Membangun...

Ribuan Warga Padati Lapangan Poliko, Wako: Mohon Maaf Lahir Batin, Mari Membangun Bersama

24
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Ribuan jamaah memadati halaman Balaikota Payakumbuh, ex. lapangan Poliko guna mengikuti pelaksanaan sholat idul fitri 1439 H, Jumat (15/6) pagi. Tepat pukul 07.15 Wib, duet pimpinan Kota Payakumbuh Riza Falepi dan Erwin Yunaz hadir dilokasi acara.

Turut hadir unsur Forkopimda kota Payakumbuh, diantaranya Ketua DPRD, YB. Dt.Parmato Alam beserta Wakil Ketua, Suparman. Kapolres, AKBP. Endrastiawan Setyowibowo, Danyon 131/BS, Mayor Yusuf Tanjung. Hadir juga Kakan Kemenag, Asra Faber, Para Asisten dan sejumlah kepala OPD Kota Payakumbuh serta Ust. Irsyad Syafar selaku khatib.

Dalam sambutannya, Walikota Payakumbuh menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada warga Payakumbuh khususnya jamaah Sholat Id yang hadir. Walikota mengajak untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari terus perkuat keimanan dan ketaqwaan dengan banyak beribadah, sholat, baca Qur’an dan ibadah lainnya demi keberkahan Kota Payakumbuh. Kalau berkah sudah turun, maka pembangunan kota akan berjalan lancar,” ujar Walikota Riza Falepi.

Walikota mengatakan pihaknya senantiasa berusaha membangun Kota Payakumbuh, meski dengan keterbatasan dana yang dimiliki.

“Uang (APBD-red) kita tidaklah banyak, tapi dari yang sedikit itu kita usahakan menggerakkan pembangunan, segenap potensi kita bangkitkan. Mari bersama-sama membangun, jika baik mohon dukungan, jika kurang baik, kita bicarakan bersama,” ujar Walikota.

Pasca sambutan walikota, kegiatan dilanjukan dengan Sholat Id secara berjamaah dipipin oleh Ustadz Drs.H. Suhardi.A disusul Khutbah oleh Ust. H Irsyad Syafar, Lc, M.Ed dengan Tema Kemarin Kita Bersama Allah, Mari Kita Lanjutkan Kebersamaan Itu.

Saat berita ini diturunkan sedang berlangsung kegiatan open house di rumah dinas Walikota Payakumbuh yang dihadiri oleh Wakil Walikota, unsur Forkopimda, Sekdako dan sejumlah pejabat Pemko serta warga masyarakat Payakumbuh.(Ay/TIM/rel)

loading...

Leave a Reply