Beranda Budaya Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Perkawinan Putri Bungsu Bupati Syahiran

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Perkawinan Putri Bungsu Bupati Syahiran

40
0
BERBAGI

Pasbar | Newsumbar.com – Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) antusias menghadiri resepsi pernikahan putri bungsu Bupati Syahiran yang digelar di lapangan hijau jorong Silaping nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan, Minggu (29/7). Resepsi pernikahan tersebut digelar dengan tajuk hiburan untuk masyakat.

Resepsi pernikahan putri bungsu Bupati Syahiran, dr. Puput dengan mempelai pria, dr. Dika yang turut dimeriahkan dengan kehadiran artis Ibukota, Tari KDI, Lulu Chika dan artis ternama Sumbar, Ratu Sikumbang beserta artis lokal lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Syahiran menyampaikan bahwa pesta tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Pasbar, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Ranah Batahan sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia atas pernikahan putri bungsunya.

“Ini adalah pesta pernikahan terakhir dari saya, sebab ini adalah putri terakhir saya. Terima kasih seluruh masyarakat yang sudah hadir. Mohon doa restu untuk pernikahan putri kami, mohon didoakan agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,” ungkap Syahiran.

Disampaikan, pesta tersebut merupakan hari keempat dari resepsi yang sudah digelar. Sudah berlangsung sebelumnya selama dua hari di rumah dinas bupati Pasbar yang turut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, di Simpang Empat dan 2 hari terakhir yakni pada Sabtu-Minggu, tanggal 28 dan 29 Juli di Kecamatan Ranah Batahan.

“Rasa terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh tamu dan para sahabat yang hadir. Mohon maaf sebelumnya jika ada yang sudah hadir namun tak sempat berjabatan tangan, saya minta maaf. Semoga tali silaturahim tetap terjalin diantara kita,” ungkapnya.

Dikatakan, pernikahan putri bungsunya tersebut merupakan momentum yang sangat membahagiakan dirinya beserta keluarga, sekaligus juga sebagai momentum yang sangat mengharukan baginya.

“27 tahun saya bersama putri saya yang paling bungsu. Namun hari-hari kedepan sudah tidak berada di dekat kita lagi di rumah sebab harus ikut suaminya ke Jakarta. Semoga kita semua dalam keadaan sehat,” katanya.

Lanjutnya, semua proses resepsi yang berlangsung selama empat hari hingga sampai kepada hari puncak perayaan pernikahan, semua prosesi berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama seluruh pihak terkait terutama jajaran Pemerintah Kabupaten Pasbar.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Kita sangat bersyukur. Terima kasih kepada jajaran Pemkab Pasbar yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkas Syahiran.

Sementara, Ketua TP. PKK Pasbar sekaligus Anggota DPRD Pasbar Dapil IV, Yunisra Syahiran, Ibu dari Dr. Puput, merasa bahagia bisa menyaksikan antusiasme masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Ini hari yang sangat istinewa dan pesta ini khusus kita gelar bersama masyarakat, semoga semuanya terhibur dan turut merasa bahagia,”. Ucap Yunsira.(Ay04)

loading...

Leave a Reply