Beranda Sport Raihan Hidayah, Atlit Taekwondo Berprestasi Dari Payakumbuh

Raihan Hidayah, Atlit Taekwondo Berprestasi Dari Payakumbuh

159
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Antusias peserta mengikuti Kejuaraan Daerah Taekwondo Walikota Cup II Se-Sumatera Tahun 2018 di Sport Hall Tanjung Paku, Jumat (31/08/2018) Siang terlihat begitu tinggi, nampak jelas, kehadiran peserta dari seluruh dojang yang tersebar di Sumbar fatang dan menghadiri iven Road to Porprov di Kota Beras tersebut

Kejurda Taekwondo diikuti oleh sebanyak 384 Peserta berasal dari 34 Dojang (Perguruan) pada 19 Pengcab TI. Mempertandingkan kategori Poomsae dan Kyorugi pada Kelas Pra Junior, Junior dan Senior.

Kontingen Kota Payakumbuh berhasil mendapatkan 1 medali emas dari Kelas U54 atas nama Raihan Hidayah yang merupakan siswa SMU N 4 Payakumbuh, selain medali emas, Raihan juga memperoleh prediket pemain terbaik putra pada Kejurda tersebut.

Sementara itu, Porolehan medali perak di raih oleh Debby Erista, Monica Sarah, Puja Ningsih, Dio Pratama, Evan A, Delta Sena dan terakhir perolehan perunggu diraih oleh atlit Taekwondo Payakumbuh atas nama Fajar Pertama.

Senang sekaligus bangga melihat prestasi dari atlit Taekwondo Kota Payakumbuh, Semoga dari sini saya berharap ada bibit-bibit potensial yang muncul nantinya yang bisa kita bina lebih intensif,” Ucap Donny Pranata didampingi Wan Page selaku pelatih Dojang Taekwondo Payakumbuh.

Ditempat terpisah, Ketua KONI Kota Payakumbuh, H.Yusra Maiza menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Taekwondo Kota Payakumbuh yang telah bertanding pada Kejurda Taekwondo Se-Sumatera Tahun 2018 di Sport Hall Tanjung Paku Kota Solok minggu lalu.

“Apresiasi dan ucapan terima atas prestasi yang diperoleh oleh Tim Taekwondo Payakumbuh, ini menandakan Kota Payakumbuh mempunyai banyak bibit-bibit atlit yang berprestasi dan potensial, kedepan, ini tentunya akan terus kita bina dengan sebaik mungkin agar menjadi atlit-atlit yang berpotensi dan profesional”, Ucap Ketua KONI. (Ay/TIM)

loading...

Leave a Reply