Beranda Kabupaten Pasaman Barat Putra Terbaik Taluak Ambun Talu, Siap Perjuangkan Hak Masyarakat

Putra Terbaik Taluak Ambun Talu, Siap Perjuangkan Hak Masyarakat

82
0
BERBAGI

Pasaman Barat | Newsumbar.com – Adma Yulza Yang merupakan Pensiunan Polisi Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat terakhir AKBP siap memperjuangkan hak – hak masyarakat.

Akma Yulza adalah salah seorang putra terbaik dari Taluak Ambun Talu, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat akan bertarung memperebutkan kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk Daerah Pemilihan IV.

“Benar kita, siap maju dalam pertarungan pemilihan anggota legislatif untuk Provinsi Sumbar untuk Dapil IV Kab. Pasaman dan Kab. Pasaman Barat dari Partai PAN”, Ujarnya saat bincang- bincang santai bersama beberapa awak media.

Dikatakannya, melihat situasi dan kondisi saat ini masih banyak hak-hak masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah kurang mendapatkan perhatian.

“Bagaimana masyarakat kita bisa sejahtera, jika banyak di temukan aspirasi mereka saja tidak di perjuangkan, jadi disinilah jiwa saya terpanggil untuk maju”, Ungkapnya.

Selanjutnya, Ia meminta dukungan penuh kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kab. Pasaman dan Kab. Pasaman Barat agar bisa menjadi penyambung lidah di Provinsi Sumatera Barat.

“Kepada semuanya, mohon doa dan dukungannya, agar yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan baik”, harapnya. (@de).

loading...

Leave a Reply