Beranda Kota Payakumbuh PRSI Kota Payakumbuh Serahkan Dana Pembinaan Atlit Renang.

PRSI Kota Payakumbuh Serahkan Dana Pembinaan Atlit Renang.

9
0
BERBAGI

Payakumbuh – Ketua harian pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI) Kota Payakumbuh Drs. Edvianus serahkan dana pembinaan kepada atlit renang Kota payakumbuh yang tergabung dalam club Blue Shark Swimming Club dan Ngalau Swimming Club, Rabu, (3/1)

Acara ini dihadiri oleh Para pengurus PRSI dan orang tua dan atlit yang tergabung dalam Blue Shark Swimming Club,dan Ngalau Swimming Club  di kolam Renang Ngalau Indah Kota Payakumbuh.

Dana pembinaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian PRSI Edvianus kepada 8 orang atlit renang Kota Payakumbuh yang tergabung pada Blue Shark Swimming Club, dan Ngalau Swimming Club diantaranya, Tegar Mulia N, Guntur Mulia N. Perlindungan Mulia N, Oktar Fernando Iqbal, Fika Pratiwi, Talita Raisa, Dwi Intan ramadani, Nabila.

Edvianus mengatakan, ke 8 atlit ini menerima dana pembinaan sebanyak Rp 600.000,- per orang, ini juga merupakan buah hasil mengikuti Kejuaraan Renang Tingkat Nasional Riau Open 2017 di Riau Aquatic Center, Rumbai Sport Center, Pekanbaru, bulan November 2017 lalu, dengan hasil yang memuaskan.

“Atlit ini juga akan kita persiapkan untuk menghadapai Pemprov 2018 di Padang Pariaman, dan O2SN SD, SMP, SMU, serta ajang Kejurnas di bulan Maret 2018 mendatang. “ungkap Edvianus.

Pengurus BSSC melalui Manager Mulia Raja N, berharap penerimaan dana hibah kedepannya dapat di tingkatkan, baik penerima maupun jumlah nilainya, disamping itu kami juga berharap masuk kolam renang tidak ada pungutan/gratis dan juga ada lomba Pra Porprov di Kota Payakumbuh serta Mendatangkan pelatih luar untuk penyegaran anak dan yang paling penting bantuan peralatan renang yang memadai, “harap Mulia Raja N.

Ketua Koni Kota Payakumbuh Yusra Maiza  mengapreaseasi pembinaan yang telah di lakukan oleh PRSI, Insyaallah kedepan Kita akan berupaya meningkatkan dan merespon kebutuhan kebutuhan tiap cabor agar prestasi bisa lebih maksimal. (Ay/03/rel)

Leave a Reply