Beranda Kota Payakumbuh PPK Kecamatan Payakumbuh Utara Gelar Bimtek Pemutkhiran Data Pemilu 2019

PPK Kecamatan Payakumbuh Utara Gelar Bimtek Pemutkhiran Data Pemilu 2019

9
0
BERBAGI
Payakumbuh, Newsumbar.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh menggelar Bimtek Pemutkhiran Data Pemilu Tahun 2019, Cara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu, (10/4) tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Kota Payakumbuh, Muhammad Khadafi dan Yuzalmon, S.Ag, SH, M.Si Divisi Perencanaan Program dan Yuzalmon, S.Ag, SH, M.Si Divisi Perencanaan Program dan Data yang lansung menjadi nasarsumber pada acara tersebut.
Dalam arahannya,  Ketua KPUD Muhammad Khadafi berharap integritas dari rekan-rekan penyelenggara untuk berkomitmen bekerja secara optimal untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2019.
“Kedepan, beban kerja kita semakin berat, kita berharap kepada pelaksana yang diberi amanah dapat bekerja secara optimal dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 mendatang”, Ucap Khadafi dihadapan peserta bimtek.
Bimtek yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diikuti  oleh 27 orang dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Payakumbuh Utara.
Selanjutnya, untuk Narasumber dari kegiatan tersebut lansung dari Komisioner KPU Kota Payakumbuh yakni Yuzalmon, S.Ag, SH, M.Si Divisi Perencanaan Program dan Data.
Dalam kesempatan tersebut, Yuzalmon menjelaskan secara rinci mengenai tugas-tugas PPK, PPS dan Pantarlih.
“Adapun tujuan dari dilaksanakan Bimbingan Teknis kepada PPPS ini adalah sebagai upaya untuk Membekali PPS dalam proses pemutakhiran data pemilih yang transparan, valid dan akuntabel. Agar dapat menghasilkan Daftar Pemilih yang Berkualitas”, Jelasnya. (Ay/TIM/Rel)
loading...

Leave a Reply