Beranda Hukrim Polisi Musnahkan Barang Bukti dari Dua Kasus Narkoba di Payakumbuh

Polisi Musnahkan Barang Bukti dari Dua Kasus Narkoba di Payakumbuh

32
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Polres Kota Payakumbuh lakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja kering sebanyak 7,5 kg dari dua kasus yang telah berhasil diungkap pada hari kamis (3/10) di halaman Polres setempat.

Pemusnahan alat bukti ini lansung dipimpin oleh Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S, IK. MH. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kepala BNN, serta unsur Muspida lainnya.

Loading...

Dalam conference persnya, Kapolres Dony Setiawan mengatakan bahwa, alat bukti yang dimusnahkan berasal dari dua penangkapan yang dilakukan dan dari dua kasus ini, kita sudah berhasil menyelamatkan 75 ribu masyarakat kita akan bahaya dari obat terlarang ini.

“Pagi hari ini, kita akan melakukan pers conference terhadap pengungkapan narkoba dan pemusnahan barang bukti jenis ganja, barang bukti yang dimusnahkan ini adalah hasil tangkapan dari Satres Narkoba Polres Kota Payakumbuh. Untuk narkoba barang bukti jenis ganja seberat 7,5 kg dengan 4 (empat) tersangka dari dua kasus berbeda”, Ucap Dony Setiawan

Lebih lanjut Doni menyampaikan, tentunya, ini semua terlaksana atas koordinasi yang solid oleh semua komponen, baik Forkopimda maupun Badan Narkotika Nasional (BNN). Kedepannya, koordinasi dan kerjasama ini akan terus kita tingkatkan.

Kapolres AKBP Dony Setiawan, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh jangan takut untuk melaporkan, jika ada masyarakat Kota Payakumbuh menjadi pengguna narkotika dan obat-obat terlarang. (Arya)

loading...

Leave a Reply