Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Pilwanag di Limapuluh Kota Berjalan Lancar, Fraksi Golkar Ucapkan Selamat Kepada Wali...

Pilwanag di Limapuluh Kota Berjalan Lancar, Fraksi Golkar Ucapkan Selamat Kepada Wali Nagari Terpilih

104
0
BERBAGI

Payakumbuh, Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwag) serentak yang digelar Sembilan Nagari di Kabupaten Lima Puluh Kota, minggu 25 Maret 2018 kemaren telah melahirkan Pemimpin baru dimasing-masing Nagari yang ikut melaksanakan (Pilwanag) ucapan selamat pun datang dari Partai-Partai Politik didaerah tersebut.

Berbagai ucapan selamatpun datang kepada Walinagari yang terpilih, salah satunya, ucapan selamat yang datang dari Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, yang disampaikan melalui ketua Fraksi Riko Febrianto di ruang kerjanya, Senin (26/6), dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat kepada Pemenang (Pilwanag) serentak yang dihelat minggu kemaren.

“Kami atas nama Fraksi Partai Golkar, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, penyelenggara (Pilwanag), pihak keamanan dan khusus kepada masyarakt yang telah menggunakan hak pilihnya, karena berkat partisipasi kita semua, pesta Demokrasi ini berjalan aman dan lancar sampai saat sekarang ini, kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh Wali Nagari terpilih, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya”, Ucap Riko Febrianto kepada Newsumbar.com, senin, (26/03).

Turut hadir mendampingi Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Lima Puluh Kota Syamsul Mikar dan Pimpinan Kecamatan (Pinca) Mungka, Desmar Ayudi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPD Golkar “Dalam Pemilihan Tentu ada kalah dan menang, beda pilihan itu biasa, itulah yang disebut Demokrasi, pesta Demokrasi yang lebih besar sudah di depan mata, mari kita selalu menjaga silaturahmi, ketertiban dan keaman di tengah masyarakat”.Ucap Syamsul Mikar. (ARYA)

loading...

Leave a Reply