Beranda Event Sumbar Peringatan HUT ke-15 Kota Pariaman, Pemko Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin...

Peringatan HUT ke-15 Kota Pariaman, Pemko Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

45
0
BERBAGI

Kota Pariaman — Tutup perayaan HUT Kota Pariaman ke-15, Pemko Pariaman gelar Tabligh Akbar dalam Tausiyah dan zikir bersama Ustadz K.H. Muhammad Arifin Ilham yang dipusatkan di Pantai Gandoriah Kota Pariaman sekaligus launching MASA PUBER (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah), Minggu (9/7) pagi.

Zikir bersama ini di ikuti Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Wakil Walikota Genius Umar, Ketua DPRD Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Pengurus TP-PKK Kota Pariaman, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD dan Camat se-Kota Pariaman dengan ribuan jamaah dari masyarakat Pariaman.

Mukhlis sampaikan bahwa perayaan kemeriahan HUT tidak selalu dimaknai suka hura, namun juga sebagai langkah lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berzikir dan bertausiah atas nikmat Allah SWT yang kita rasakan.

“ Moment tausiah dan zikir ini merupakan sebuah renungan mengingat akan kebesaran Allah SWT, apalagi terkhusus dengan didatangkannya Ustadz kondang ini,” ungkap Mukhlis.

Selain itu, tambah Wako Pariaman itu, Pemko Pariaman juga melaunching program “MASA PUBER” (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah) sebagai wujud pembangunan peningkatan keimanan SDM Kota Pariaman

“ Program tersebut akan menitik beratkan pada sektor pendidikan mental akhlak generasi muda dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam membentengi diri,” singkat Wako Pariaman.

K.H. Muhammad Arifin Ilham atau yang sering disapa ustadz Arifin merupakan seorang pendakwah atau da’i yang mendirikan majelis taklim bernama Adz-Dzikra pada tahun 2000. Dalam dakwahnya beliau selalu mengingatkan jamaah agar senantiasa tidak lupa untuk berdzkir mengingat nama Allah SWT.

Sang Ustadz Arifin Ilham mengapresiasi upaya dari Walikota Pariaman untuk mendekatkan masyarakatnya kepada Allah SWT yang umumnya beragama muslim untuk selalu mengingat-Nya dan beribadah. (ay)

Sumber : pariamankota.go.id

Leave a Reply