Beranda Hukrim Naas, Paman Bejat Ketahuan Hendak Cabuli Ponakan Sendiri

Naas, Paman Bejat Ketahuan Hendak Cabuli Ponakan Sendiri

175
0
BERBAGI
Photo : Ilustrasi
Photo : Ilustrasi

Newsumbar.com – Seorang warga Kelurahan Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Propinsi Riau ketahauan hendak melancarkan aksi becatnya terhadap seorang gadis yang merupakan keponakannnya sendiri. Naasnya, Warga tersebut diduga adalah pamannya sendiri. Namun, sebelum aksi bejat tersebut terlaksana, korban berteriak sehingga spontan mebuat kegaduhan di dalam rumah.

Mengetahui aksi tersebut, sang ayah dari gadis tersebut terjaga dan melihat kondisi anaknya yang berteriak, alhasil, keterkejutan sang ayah melihat pelaku yang merupakan paman dari keponkananya berada didalam kamar anaknya.

Seperti disambar petir, kemarahan sang ayahpun tak dapat dibendung, Aksi kejar-kejaran pun terjadi pada sabtu malam (2/12) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, saking marahnya, sang ayah dari gadis tersebut menggejar pelaku dengan sebilah parang hingga si pelaku lari terbirit-birit menyelamatkan diri ke Polsek Seberida. Pelaku yang berinisial RDS (20) dengan ketakutan menyelamatkan dirinya dikejar ayah korban berinisial MS, usai gagal melakukan pencabulan terhadap korban (Sebut saja Bunga) berusia 10 Tahun.

Awalnya kepada petugas Piket di Mapolsek Siberida, RDS mengaku dikejar dan hendak dibunuh MS, namun ketika polisi melakukan penyelidikan, terungkaplah kejadian yang sebenarnya, ujar Kapolres Inhu AkBP Arif Bastari melalui Paur Humas Ipda Juraidi kepada awak media, Minggu (3/12).

Berdasarkan penuturan MS, ayah Bunga, Pelaku RDS yang juga merupakan paman korban, pada Sabtu malam itu, berupaya hendak melakukan pencabulan terhadap Bunga. Saat itu korban mengerayangi tubuh serta organ intim korban.

Saat pelaku hendak membuka celana korban, saat itulah korban terbangun dan menjerit.

MS yang mendengar jeritan anaknya, langsung terbangun dan menghampiri korban serta menanyakan kepada korban apa yang terjadi. Selanjutnya korban menceritakan kalau RDS pamannya sendiri berusaha hendak membuka celananya untuk dicabuli.

Mendengar pengakuan korban, emosi MS langsung menggelegak pada tengah malam buta tersebut. Tanpa pikir panjang, dia langsung berlari mengambil parang panjang dan mengejar pelaku, sehingga membuat pelaku langsung kabur terbirit birit.

Saat ini pelaku sudah diamankan dengan mudah serta masih dilakukan proses penyidikan, papar Ipda Juraidi menjelaskan. (Ay/Tim)

Leave a Reply