Beranda Kota Payakumbuh Milad YPRJ ke-29, Wako Riza Lepas Peserta Sepeda Santai

Milad YPRJ ke-29, Wako Riza Lepas Peserta Sepeda Santai

10
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Dalam rangka memperingati milad ke 29, Yayasan Pendidikan Raudhatul Jannah (YPRJ) Payakumbuh gelar kegiatan sepeda santai. Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar YPRJ itu dilepas oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi di halaman balaikota, Kamis pagi (7/3).

Dalam sambutan, Riza mengucapkan selamat kepada YPRJ yang sudah berdiri selama 29 tahun. “Selamat untuk Raudhatul Jannah. Kami sebagai pemerintah mengucapkan terimakasih atas dedikasinya terhadap dunia pendidikan Payakumbuh selama ini. Semoga Raudhatul Jannah semakin berjaya,” tuturnya.

Loading...

Selain itu, Riza menyambut positif kegiatan sepeda sehat yang digelar YPRJ. Menurutnya bersepeda ini perlu digalakkan agar warga kota semakin sehat dan produktif.

“Saya sendiri biasa menyempatkan diri bersepeda minimal sekali seminggu. Insya Allah setelah ini saya akan bersepeda ke Lembah Harau,” ucapnya.

Sementara itu, panitia sepeda santai YPRJ, Rezi Ade Ridwan menyampaikan kegiatan sepeda santai merupakan bagian dari rangkaian kegiatan PESTA RADJA (Pekan Studi, Seni, Sastra, dan Olahraga Raudhatul Jannah) yang dimulai sejak 28 Februari lalu.

“Sebelumnya juga sudah ada kegiatan lomba volly, lomba tahfiz, dan lomba puisi dengan tema mengukir prestasi, inspirasi, dan keteladanan dengan membangun generasi yang berkarakter,” ujarnya.

Sementara sepeda santai dengan rute keliling Kota Payakumbuh ini berhadiah total jutaan rupiah berupa kulkas, kipas angin, mesin cuci, sepeda, dan lain-lain. “Nanti finishnya di SMA RJ Kaniang Bukik,” ucap Rezi. (Jnd/hms)

loading...

Leave a Reply