Beranda Peristiwa Meninggal Saat Alami Kecelakaan Kerja Pemasangan Iklan, “Perusahaan Billboard Bertanggung Jawab Penuh”

Meninggal Saat Alami Kecelakaan Kerja Pemasangan Iklan, “Perusahaan Billboard Bertanggung Jawab Penuh”

43
0
BERBAGI

Newsumbar.com-Warga Payakumbuh, Senin (20/5) sore dikagetkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang pekerja bilboard bernama
Adiwarman (35) warga asal Tanah Jua, Belakang Rumah Sakit Strok, Kota Bukittinggi.

Pekerja serabutan tersebut mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia akibat terjatuh dari ketinggian 5,5 meter setelah terlebih dahulu tersengat arus listrik saat memasang reklame di Kawasan Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan SPBU Parit Rantang, Payakumbuh.Iklan

Loading...

Dilansir dari sumbartime.com Peristiwa nahas yang terjadi menjelang waku ibadah berbuka masuk itu, cukup menjadi perhatian bagi warga sekitar. Korban sempat berusaha diselamatkan oleh teman kerja dan warga dan di larikan menuju RSUD Adnan WD, namun masih berada di perjalanan korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Sementara itu menurut Yopi, pemilik papan Bilboard lokasi kejadian perkara menuturkan jika persoalan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Menurutnya pihak perusahaan bertanggung jawab penuh terkait musibah yang menimpa salah seorang pekerjanya, ujarnya kepada awak media, Selasa (21/5) sore.

” Sudah kami selesaikan secara kekeluargaan. Perusahaan bertanggung jawab penuh atas musibah tersebut,” ujar Yopi kepada awak media.

Dijelaskan menurut pemilik lagi, pihaknya tidak menyangka musiabah itu terjadi. Menurut Yopi, papan Billboard yang terletak di depan SPBU Parit Rantang tersebut, pihaknya tidak pernah memberi aliran listrik.

Saat musibah itu diberitahukan kepada dirinya, dia merasa kaget dan heran kok bisa salah seorang pekerjanya yang sedang melakukan pemasangan iklan reklame tersengat arus listrik, paparnya lagi.

“Kami tidak pernah memasang aliran listrik di billboard milik perusahaan kami. Ini makanya saya jadi heran,”timpalnya lagi.

Namun Yopi mengaku tidak ingin mempersoalkan masalah tersebut. Menurutnya lagi dia tidak ingin berpolemik dan berspekulasi soal arus adanya arus listrik yang mengalir di billboardnya tersebut.

” Yang penting penanganan atas musibah tersebut sudah berjalan dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan dengan pihak keluarga korban,” pungkasnya. (RD)

loading...

Leave a Reply