Beranda Kota Payakumbuh Lounching Perdana, PT. Dawood Andalan Haramain Gratiskan 2 Orang Warga Payakumbuh Berangkat...

Lounching Perdana, PT. Dawood Andalan Haramain Gratiskan 2 Orang Warga Payakumbuh Berangkat Umroh

97
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Peresmian Kantor Cabang Payakumbuh PT. Dawood Andalan Haramain yang digelar pada Minggu (25/11) di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya didepan Pusat perbelanjaan Biblo bertabur berkah. Pasalnya, perusahaan travel umroh yang berpusat di Pekanbaru ini memberikan hadiah umroh kepada dua warga Payakumbuh untuk melaksanakan Umrah Bareng Ustadz Abdul Somad di awal Januari 2019 mendatang.

Pimpinan Kantor Cabang Payakumbuh Risma Yeni didampingi Arya Irfanus mengatakan pemberian hadiah umroh ini merupakan bentuk program nyata kepada masyarakat, agar kehadiran PT. Dawood Andalan Haramain dapat diterima dengan baik oleh warga Kota Payakumbuh.

“Kita berangkatkan masyarakat yang kita rasa pantas untuk menerima, berdasarkan laporan dari tim survey. Kita sudah biasa melaksanakan ini juga di Kota Pekanbaru sebelumnya, akan ada nanti program lanjutan bagi masyarakat disini,” ujarnya.

Dalam undangan syukuran launching Kantor Cabang ini, tampak diramaikan oleh kelompok yasin, tokoh masyarakat Kota Payakumbuh, dan bahkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Yulfitni Jasiran hadir dalam acara tersebut.

Direktur Pusat PT. Dawood Andalan Haramain, Muhammad Dawood mengatakan sebagai salahsatu penyelenggara resmi ibadah umrah, hadir untuk mengedukasi dan menyediakan program-program terbaik, silahkan masyarakat memilih brosur dan membandingkan. Insyaallah akomodasinya terbaik, dan jadwalnya jelas. Berangkat tidak sendiri tapi ada grup juga, sangat aman.

“Kehadiran Dawood Andalan Haramain di Payakumbuh adalah yang pertamakali di Sumbar, kedepannya akan ada Kantor Cabang di Bukittinggi dan Padang, Targetnya akan mencapai seluruh Kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Barat, bahkan Track record sejak berjalan 1 tahun di Pekanbaru adalah yang terbaik dibidangnya,” ujar Muhammad Dawood.

Penerima umrah gratis antara lain Hasmi junin (74) seorang Guru ngaji Di mushalla Ihsan Koto Malintang Balai Panjang Gadut yang sejak usia 30 tahun mengajar ngaji dan berprofesi juga sebagai petani dan Nurlela (47) Guru PAI SDN 03 Balai Panjang. Keduanya merasakan kebahagiaan tidak bisa diungkapkan atas program umrah gratis yang mereka terima.

“Sangat mulia pemilik biro umrahnya, kami sangat senang sekali akhirnya mimpi untuk mengunjungi baitullah bisa diwujudkan, semoga dibalas oleh Allah SWT,” ucap mereka haru. (Arya)

loading...

Leave a Reply