Beranda Politik Lawatan Jhon Kennedy Aziz ke Luak Limopuluah

Lawatan Jhon Kennedy Aziz ke Luak Limopuluah

76
0
BERBAGI

Newsumbar.com,- Lagi, Jhon Kenedi Aziz, Komisi VIII DPR RI melakukan lawatan silaturahim dan “ngopi bareng” dengan beberapa masyarakat Luak Limopuluah, didampingi oleh Ketua DPRD Payakumbuh, YB. Dt. Permato Alam dan Riko Febrianto Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, yang bertempat di Tara Cafe and Resto, Koto Nan IV, Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh hari ini Jumat (02/03/2018).

Ajo (panggilan akrab) Jhon Kennedy Aziz menyampaikan perhatiannya akan “pembangunan di Luak Limopuluah ini perlu terus di tingkatkan, terkhusus daerah-daerah terujung seperti Gelugur dan Pangkalan” ucapnya.

Disampaikan Ajo, “dalam membangun daerah tolong kesampingkan dulu perbedaan dan warna, tujuan saya hanya ingin bangaimana Sumatera Barat terus membangun dan semakin maju” .

“Upaya ini tentulah harus ada sinergi dan dukungan dari Pemerintah Daerah terkait. Seperti contoh Pariaman yang sudah mendapat Rp.68 miliar pertahun. Namun demikian saya akan tetap berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik selama saya bisa”, imbuhnya.

Politisi Golkar asal Kabupaten Padang Pariaman yang sekaligus tengah melakukan Resesnya menyampaikan bahwa kedepan ia menginginkan beberapa hal, baik untuk DPR-RI maupun bagi rakyat Indonesia kedepannya.

”Menurut saya, Pemilihan kepala daerah yang saat ini dilakukan secara langsung lebih banyak mudaratnya, sebab jika oknum Kepala daerah yang terpilih itu tidak ikhlas tentu mereka akan selalu berupaya untuk mengembalikan cost (biaya) yang telah mereka keluarkan”, ujarnya sambil menutup lawatan tersebut.(ay/01)

loading...

Leave a Reply