Beranda Hukrim Lampiaskan Nafsu Birahi, Ayah Tiri “Rutiang” Perkosa Anaknya Hingga Hamil Lima Bulan

Lampiaskan Nafsu Birahi, Ayah Tiri “Rutiang” Perkosa Anaknya Hingga Hamil Lima Bulan

178
0
BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi

Newsumbar.com – Sebut saja Bunga (nama samaran-red), seorang gadis (15) warga Desa Tanjung Beringi Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Propinsi Riaau. Bunga dipaksa untuk melakukan berhubungan intim layaknya pasanngan sumai istri serta pelampiasan nafsu bejat ayah tirinya AZH (30) hingga menyebabkan korban hamil 5 bulan.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, mengatakan kepada awak media berdasarkan pengakuan pelaku, kejadian bejat tersebut terjadi pada bulan Juli 2017 silam.

Perbuatan pertama yang dilakukan pelaku terhadap anak tirinya saat korban terlelap tidur di dalam kamarnya yang tidak terkunci pada dini hari tersebut. Pelaku diam diam masuk menyelinap ke dalam kamar korban sekira pukul 02.00 WIB.

Saat itu, pelaku memaksa agar korban mau melayani perbuatan bejatnya untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri, spontan, korban melaukan penolakan, namun demikian, korban tak kuasa membendung gejolak nafsu bejat sang ayah tiri tersebut, layaknya bagaikan seekor harimau yang sedang mengamuk yang memangsa korbannya.

Tidaj sampai disitu saja, Kembali perbuatan bejat tersebut terulang kembali, di waktu dan lokasi yang sama, sehingga menyebabkan korban yang masih belia tersebut hamil 5 bulan. Pelaku setiap selesai melancarkan aksi bejatnya, selalu mengancam korban akan menceraikan ibu kandungnya, jika berani buka mulut.

Melihat kondisi bungan yang kian hari makin murung dan gelisah, apalagi dengan kondisi perut yang makin membesar, menjadi pertanyaan besar bagi ibu kandungnya, dengan penuh kelembutan, sang ibu mencoba membujuk bunga untuk menceritakan apa yang telah terjadi, akhirnya, bungapun buka mulut dan bercerita tentang kejadian yang sebenarnya.

Bunga menceritakan kisah penistaan yang diterimanya dari ayah tirinya. Marah dan geram mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung mengantar korban untuk melapor ke Polsek Pangkalan Kuras. Dari laporan yang diterima Petugas langsung bergerak dan mengamankan terlapor dan langsung melakukan pemeriksaan sehingga pelaku mengakui segala perbuatan bejatnya tersebut, papar AKBP Kaswandi Irwan. (Ay/Tim)

Sumber : Sumbartime.com

Leave a Reply