Beranda Politik Kunker DPRD Kota Payakumbuh Disambut Hangat Pemko Bandung

Kunker DPRD Kota Payakumbuh Disambut Hangat Pemko Bandung

34
0
BERBAGI

Newsumbar.com, – Bandung. Berbagai upaya terus dilakukan jajaran DPRD Kota Payakumbuh demi untuk memajukan berbagai sektor pembangunan dalam Kunjungan Kerjanya kali ini ke Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Bandung Senin (05/03/18).

Dihari pertama Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam di dampingi Ketua Komisi C, Ir. Ahmad Zipal beserta Anggota Komisi C lainnya tersebut sudah menampakkan sebuah konsep kerja nyata. Bagaimana tidak, komisi yang kemana-mana selalu menggunakan transportasi umum atau angkot ini terlihat jauh dari kesan kemewahan.

Angkot selalu menjadi pilihan rombongan DPRD Kota Payakumbuh

Di ruang rapat Dinas PU Kota Bandung YB. Dt Parmato Alam dalam pidatonya menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas layanan dinas terkait. Kunjungan yang disambut hangat oleh Dudy Prayudi, ST. MT. mewakili Kepala Dinas PU menjelaskan Dinas PU Kota Bandung mengelola beberapa bidang yang antara lain Bidang Perencanaan, Pembangunan dan Bidang Pemeliharaan.

Dudy yang didampingi Kabid PU Kota Bandung Sandi Suhendar, ST. MM. turut menambahkan “sesuai arahan dari Walikota Bandung, saat ini kami telah memiliki sistem URC (Unit Reaksi Cepat)” ujarnya. URC bertugas menangani permasalahan dan keluhan masyarakat terutama pada kerusakan fasilitas umum infrastruktur jalan. Menurutnya, pembangunan dan pemeliharaan fasilitas umum ini terus kami tingkatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal itu bisa terlaksana tentu dengan adanya dorongan dukungan dari semua pihak, tutupnya.

Disambut hangat oleh Dinas PU Pemkot Bandung

Diakhir pertemuan YB. Dt. Parmato Alam berharap hasil dari kunjungan tersebut semoga Payakumbuh dapat mencontoh dan menjadi Kota Bandung kedua khususnya dalam hal peningkatan pembangunan, agar menjadi program prioritas dalam meningkatkan sarana umum dan infrastruktur untuk memberikan kemajuan dan kenyaman khususnya bagi masyarakat Kota Payakumbuh kedepan.(ay/01)

loading...

Leave a Reply