Beranda Kabupaten Pasaman Barat KPU Pasbar : Pastikan Terdaftar Sebagai Pemilih, Jika Belum Segera Daftarkan ke...

KPU Pasbar : Pastikan Terdaftar Sebagai Pemilih, Jika Belum Segera Daftarkan ke PPS dan PPk Setempat.

43
0
BERBAGI

Pasaman Barat, Newsumbar.com, Pasaman Barat -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pasaman Barat meminta Penyelenggaran Pemilu di tingkat PPK dan PPS agar berperan aktif untuk memastikan masyarakat di wilayah kerja masing-masing terdaftar sebagai pemilih, Minggu (1/7).

Alharis Ketua KPU Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat menjelaskan masyarakat yang telah memiliki hak suara agar memastikan dirinya benar-benar terdaftar sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS), untuk mengetahui hal tersebut dapat dilihat di pengumuman yang telah disebar di sejumlah tempat umum seperti Kantor Walinagari Persiapan maupun kamtor walinagari induk.
” Silahkan cek, apakah sudah terdaftar sebagai DPS, Namun Jika belum, segera daftarkan diri ke PPK, PPS setempat atau bisa lansung ke kantor KPU, jangn lupa bawa E-KTP,” Jelasnya.

ia juga menambahkan, sebelumnya seluruh data DPS yang sudah di data telah di sebarkan dan di informasikan, namun jika data yang di sebar ditemukan yang kurang tepat dan ada kesalahan , Pihak KPU melalui PPK dan PPS akan segera malakukan Perbaikan.

” jika di temukan data yang kurang cocok atau ada kesalahan segera melaporkan, kita akan segera perbaiki, jadi mohon kerjasama semua pihak, terutama PPK dan PPS, untuk perbaikan hingga 21 Juli 2018 ,” Pintanya.

Ia meminta kepada semua pihak agar dapat membantu dan bekerjasama dalam pendataan daftar pemilihan di Kab. Pasaman Barat, Sehingga Pemilihan Anggota DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat, DPD dan Pilpres pada tanggal 17 april 2019 berjalan dengan baik dan sukses.( Ay04/ade)

loading...

Leave a Reply