Beranda Uncategorized Koordinator GEMPITA Sumbar Nurkhalis. SH Resmi Mendaftar Sebagai Calon DPD RI

Koordinator GEMPITA Sumbar Nurkhalis. SH Resmi Mendaftar Sebagai Calon DPD RI

181
0
BERBAGI

Newsumbar.com-Koordinator Gerakan Pemuda Tani (Gempita) Sumbar, Nurkhalis .SH Resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatra Barat sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia untuk Pemilu 2019, pada senin (23/04).

Siapa yang tidak kenal dengan Nurkhalis, selain dikenal sebagai tokoh muda sumatra barat, Nurkhalis juga ketua dari Aljamiyatul Washliyah Sumbar dia juga dikenal aktif diberbagai organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan, bahkan juga dikenal memiliki jaringan yang kuat ke pusat dan aktif diberbagai kegiatan sosial, ditengah masyarakat nama nya juga sudah tidak asing lagi, selain pernah ikut berkompetisi di pileg 2014 lalu, dia juga pernah mencalon diri sebagai bacalon bupati Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat mendaftar, Nurkhalis di antar ratusan pendukung mulai dari pengurus Ormas, OKP dan tokoh masyarakat. Diantara nya, M Riyada Koordinator Gempita Nasional, Presedium
Forum Pemuda Sumbar Hangky Mustav Sabarta , bendahara Gonjong Limo H. Syafnir (H. Cap), sekretaris KNPI Sumbar Martha suhendra, tokoh pemuda Mentawai Daudi silvanus satako dan pengurus Gempita Kabupaten Kota seSumatra Barat.

“Ya, Alhamdulillah tadi saya sudah mendaftar sebagai calon anggota DPD RI dan di antar para sahabat dan pendukung, kami juga sudah membawa syarat dukungan untuk pencalonan, saya juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan sebagai bentuk persyaratan untuk syarat pencalonan” ujar Nurkhalis kepada Newsumbar.

Hal senada juga disanpaikan oleh koordinator Gempita nasional M Riyada yang ikut lansung mendampingi Nurkhalis mendaftar.

“kami sangat yakin Nurkhalis akan di dukung oleh masyarakat Sumbar, karna dia sudah berbuat untuk sumbar, apa lagi d kalangan petani, melalui program program gempita yang telah kita laksanakan oleh kawan -kawan Gempita sumbar”.tutup Riyada ( Arya )

loading...

Leave a Reply