Beranda Kota Payakumbuh Ketua DPRD YB. DT. Parmato Alam Buka Secara Resmi Khatam Alqur’an Dan...

Ketua DPRD YB. DT. Parmato Alam Buka Secara Resmi Khatam Alqur’an Dan Milad TPA MDA Mesjid Darul Wustha

24
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com -H. Yondri Bodra DT Parmato Alam Ketua DPRD Kota Payakumbuh Buka Khatam Alqur’an TPA Mesjid Darul Wustha Kelurahan Padang Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur Yang ke XII, minggu (25/11).

Dalam sambutan nya, H. YB DT Parmato Alam Yang juga ketua DPD Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Payakumbuh menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia, pengurus mesjid, TPA, orang tua murid dan guru mengaji, berkat kerja sama yang baik, sehingga acara berlansung lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak mulai dari pengurus mesjid, pengurus TPA, guru mengaji, irabg tua murid serta tokoh tokoh masyarakat kita yang telah bekerja sama, mulai dari mendidik anak anak anak kita dari awal hingga sampai di khatam, sehingga pada hari ini kita bisa melakukan hal yang sakral seperti ini, semoga acara kita sukses sampai akhir acara.

Dalam kesempatan itu, Dt Parmato Alam juga berpesan kepada anak anak yang sudah di khatam, agar terus belajar dan membaca alqur’an dan untuk guru mengaji, kami akan memperjuangkan peningkatan untuk honor guru mengaji dan bidang ke agamaan.

“Khatam alqur’an ini merupakan langkah awal bagi anak didik untuk belajar ilmu alqu’an, agar anak didik untuk terus belajar ilmu baca alqur’an baik dirumah dan ditempat belajar ngaji yang lain, agar pemahaman dan bacaan alqur’an lebih baik dan meningkat dari yang sekarang, dan Insya Allah kedepan, saya akan perjuangkan anggaran untuk peningkatan di bidang keagamaan ini, karena pendidikan agama sangat penting untuk keselamatan kita dunia dan akhirat,” ujar Dt Parmato Alam

Di akhir sambutan nya, Parmato Alam resmi membuka kegiatan khatam Alqur’an dan milad TPA MDA Mesjid Darul Wustha.

“Dengan membacakan bismillahirrohmanirrohim kegiatan perayaan khatam dan milad TPA MDA Mesjid Darul Wustha resmi dibuka,” ujar YB DT Parmato Alam mengakhiri sambutannya dibarengi applause dari masyarakat yang hadir.

Selain dihadiri ketua DPRD kegiatan acara juga dihadiri camat, lurah, ketua lpm, muspika kecamatan dan pengurus RT/RT Kelurahan Padang Tiakar.(Arya)

loading...

Leave a Reply