Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Kepala Daerah Limapuluh Kota Berpolemik, Ideallover Bereaksi…

Kepala Daerah Limapuluh Kota Berpolemik, Ideallover Bereaksi…

340
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Kisruh antara duo Kepala Daerah Limapuluh Kota, Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan makin kian memanas, membuat tim Ideallover yang menjadi ujung tombak saat era kampanye beberapa tahun lalu, mulai bereaksi menyikapi kisruh yang terjadi.

Bambang Safari Ketua tim Ideallover dengan suara lantang mengatakan persoalan antara Irfendi Arbi vs Ferizal Ridwan sudah tidak bisa lagi didiamkan, ujarnya, Kamis (2/11) sore.

Menurutnya hal itu sudah keterlaluan, Kedua Kepala Daerah itu telah mengorbankan dan mengabaikan kepentingan masyarakat demi ambisi serta perseteruan mereka pribadi. Padahal kami tim Ideallover berjuang untuk mereka dua tahun silam, demi tercapainya kesejahteraan warga Limapuluh Kota.

”Kami yang berjuang untuk mereka (Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan), tak kenal lelah siang malam bahkan tak jarang harus meninggalkan keluarga dirumah demi kemenangan mereka agar terwujudnya kesejahteraan dan harapan warga Limapuluh Kota. Namun kini jabatan telah membuat mereka lupa segalanya,” ucap Bambang dengan reaksi keras.

Hal senada juga disampaikan Robby Muchsis, Salah seorang pentolan Ideallover yang cukup berpengaruh diwilayah Selatan Limapuluh Kota ini mengatakan bahwa sikap Irfendi Arbi telah jauh berubah semenjak dilantik sebagai Bupati, “dia banyak lupa dengan janji visi dan misi semasa Kampanye dulu”, ucapnya.

Untuk itu sebagai ujung tombak tim yang pernah memperjuangkan mereka dilapangan menggugat kisruh diantara mereka agar bisa diselesaikan secara ‘jantan’, berhentilah melukai dan membuat masyarakat resah, jangan lagi bikin gaduh, buktikan saja bahwa kalian memang pantas dan layak dipilih ucap Robby Muchsis dengan nada keras.

Sebelumnya seperti diketahui harmonisasi antara Bupati Irfendi Arbi dan Wakilnya Ferizal Ridwan, mulai retak dan makin hari makin terlihat melebar. Bahkan, pada Rabu (1/11) siang kemaren, diketahui Ferizal Ridwan, telah menyerahkan permasalahan ini kepada tim hukumnya untuk melakukan somasi serta gugatan terhadap Irfendi Arbi yang dianggap telah menafikan jabatannya sebagai Wakil Bupati sehingga terkesan dengan istilah Wakil Bupati Non Job. (aa/Ay)

Leave a Reply